Mourinho Digoda Gaji Fantastis Klub Arab Saudi

Madrid tertarik pulangkan Mourinho

Jakarta, IDN Times - Masa depan Jose Mourinho di AS Roma masih buram. Selain hanya menyisakan kontrak kurang dari setahun lagi, pelatih asal Portugal itu kini dirumorkan mendapat banyak tawaran fantastis dari klub Arab Saudi.

Dikutip Mirror, Mourinho dilaporkan tak tertarik memperpanjang kontrak di Roma. Dia juga sebelumnya diisukan jadi incaran Real Madrid, klub yang sebelumnya pernah ia tangani dan meraih banyak trofi bergengsi.

Mourinho digadang-gadang jadi suksesor Carlo Ancelotti, yang kemungkinan besar segera menanggalkan jabatannya sebagai pelatih.

1. Klub Arab Saudi siap berikan gaji besar

Mourinho Digoda Gaji Fantastis Klub Arab SaudiPelatih AS Roma, Jose Mourinho, melempar medali runner up Liga Europa (Instagram @BTSport)

Namun, usaha Madrid memulangkan Mourinho bakal sulit. Sebab, klub kaya Arab Saudi begitu berambisi mendatangkan sang pelatih. Dua klub rakasasa Al Hilal dan Al Ittihad bahkan sudah menyiapkan propsal yang menggiurkan.

Mourinho disebut bakal menerima gaji 50 juta euro atau Rp842 miliar. Tentu bayaran yang sangat fantastis bagi seorang pelatih.

Baca Juga: AS Roma Awal Musim Terburuk, Kutukan Musim Ketiga Jose Mourinho?

2. Sempat tolak pindah klub

Mourinho Digoda Gaji Fantastis Klub Arab SaudiPotret Jose Mourinho dalam laga AS Roma vs Feyenoord, Jumat (14/4/2023) (Twitter/@officialasroma).

Mourinho sendiri sebetulnya hampir meninggalkan Roma beberapa waktu lalu. Hanya saja, dia tak jadi pergi lantaran sudah memiliki janji dengan pemain, penggemar hingga pemilik klub untuk tetap bertahan.

“Tiga bulan lalu, saya sempat berpikir pergi dari AS Roma dan itu dinilai sebagai bencana. Saat libur kompetisi, saya mendapat banyak tawaran, termasuk yang terbesar dan gila yang bakal diterima seorang manajer dalam sejarah sepak bola,” kata Mourinho.

Namun, saat dirinya bertahan, justru perlakukan tak adil mulai dirasakan. Tekanan dan kritikan terus diarahkan kepadanya saat Roma kini tengah terpuruk.

3. Mourinho sudah beri sinyal bakal ke Arab Saudi?

Mourinho Digoda Gaji Fantastis Klub Arab SaudiJose Mourinho. (news.in-24.com)

Di tengah gempuran tawaran besar klub Arab Saudi, Mourinho tak menutup kemungkinan untuk menerimanya. Hanya saja, dia belum bisa menjanjikan apapun lantaran masih fokus bersama Roma hingga sisa kontraknya berakhir.

“Tak ada yang bisa mengetahui soal masa depan. Hanya saja, saya meyakini bakal melatih Arab Saudi di masa depan,” beber Mourinho beberapa waktu lalu.

Baca Juga: 4 Kutukan Musim Ketiga Jose Mourinho di Tiap Klub

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya