Pavard Desak Bayern Munich Menjualnya ke MU

Tawaran Setan Merah sempat ditolak Bayern

Jakarta, IDN Times - Ketertarikan Manchester United untuk mendatangkan Benjamin Pavard mulai menunjukkan langkap positif. Walau belum lama ini tawaran mereka ditolak Bayern Munich, sang pemain dilaporkan sudah meminta ke klubnya untuk dijual. 

MU secara terang-terangan menginginkan jasa pemain asal Prancis tersebut. Terlebih, potensi mendatangkan sang pemain begitu besar mengingat sisa kontraknya bersama Bayern akan habis tahun depan. 

Hanya saja tawaran pertama Setan Merah untuk sang pemain ditolak Bayern. Die Laporan Sky Sports sebelumnya menyebut, Die Roten disebutkan rela melepas sang pemain andai ditebus dengan mahar 26 juta euro atau Rp505 miliar. 

1. Pavard ingin pindah ke MU

Pavard Desak Bayern Munich Menjualnya ke MUInstagram.com/benpavard21

Sementara, dalam laporan Sky Sports Jerman, Pavard sudah mendesak Bayern untuk menjualnya ke MU. Sang pemain mengingingkan tantangan baru bersama klub tersebut di Premier League.

Menurutnya, gabung dengan Setan Merah merupakan langkah yang tepat dalam mengembangkan kariernya. Terlebih, skuad MU diperkuat banyak pemain berkualitas dan dipimpin pelatih hebat seperti Erik ten Hag.

Baca Juga: 10 Potret Benjamin Pavard, Bek Versatile Prancis Milik Bayern Munchen

2. MU siapkan tawaran kedua untuk Pavard

Pavard Desak Bayern Munich Menjualnya ke MUinstagram.com/benpavard21

MU cukup optimitis bisa mendatangkan Pavard. Terlebih sang pemain sudah menunjukkan minatnya gabung di Old Trafford. Mereka pun tengah menyiapkan tawaran kedua untuk sang pemain.

Manajemen disebutkan tengah menyiapkan tawaran yang lebih besar dari permintaan Bayern. Terlebih, mereka sukses menjual Fred ke Galatasaray beberapa hari lalu.

3. Tunggu Maguire hengkang

Pavard Desak Bayern Munich Menjualnya ke MUHarry Maguire (bleacherreport.com)

Hanya saja, MU harus menunggu lebih dulu keputusan Harry Maguire. Sang pemain sejauh ini belum memberikan keputusan bakal menerima tawaran West Ham United atau tidak. 

Menurut Ten Hag, Maguire perlu berjuang untuk membuktikan bahwa dia layak mendapat tempat sebagai starter. Memang, sang pelatih semakin jarang menurunkan Maguire sebagai starter.

Jika Maguire cabut, besar kemungkinan Benjamin Pavard bakal merapat ke Manchester United.

Baca Juga: Ten Hag: Jika Maguire Tak Percaya Diri, Pergi Saja dari MU

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya