Susunan Pemain Timnas U-23 vs Turkmenistan, Ada Sedikit Rotasi

Hokky Caraka diandalkan jadi bomber utama

Jakarta, IDN Times - Berikut susunan pemain Timnas U-23 Indonesia melawan Turkmenistan dalam laga kedua Kaulifikasi Piala Asia U-23 2024. Mengejar tiket lolos ke putaran final usai meraih kemenangan di laga pertama, Skuad Garuda Muda dipastikan melakukan sedikit rotasi dalam duel ini.

Duel Timnas U-23 melawan Turkmenistan U-23 dalam perebutan tiket ke babak utama Piala Asia U-23 ini digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (12/9/2023). 

Pelatih Timnas U-23, Shin Tae Yong, sedikit melakukan perubahan. Kali ini, dia mengistirahatkan Witan Sualeman dan Ramadan Sananta. Hal itu dilakukan lantaran ada perubahan taktik yang dilakukan dalam laga ini.

Selain Komang Teguh yang dimasukkan untuk mengisi posisi di lini belakang, ada nama Hokky Caraka Brilliant yang kali ini diberi kesempatan untuk jadi bomber utama Timnas U-23 dalam duel ini.

Sementara Turmenistan U-23, masih tetap mengandalkan mayoritas pemain utamanya, termasuk penyerang utamanya Shamammet Hydyrow.

 

Susunan pemain

Timnas U-23: Ernando Ari; Komang Teguh, Elkan Baggott, Rizky Ridho (c); Ilham Rio,  Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Arkhan Fikri, Pratama Arhan; Hokky Caraka Brilliant, Rafael Struick. 

Turkmenistan U-23: Ahallyyev Rustem; Yhlas Toyjanov (c), Oraz Orazov, Meylis Durdyyev, Charyyev Ilyas; Priyev Ruslan, Rahman Myra Tberdiyev, Yagshysahet Dovletgeldiyev, Umarov Salim, Sapargulyyev Arzuvguly; Shamammet Hydyrow. 

Baca Juga: Rafael Struick Ajak Timnas U-23 Tampil Lebih Ganas Lawan Turkmenistan

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya