Comscore Tracker

5 Rekomendasi Pemain Layak Beli di FPL Gameweek 3

Deadline untuk manajer FPL makin dekat!

Jakarta, IDN Times - Premier League akan memasuki pekan ketiga mulai Sabtu (20/8/2022). Bagi kamu, para manajer Fantasy Premier League (FPL), ingat ya kalau deadline mengatur formasi mulai mendekati akhir.

Nah, IDN Times bakal menyajikan nih rekomendasi pemain yang layak kamu beli jelang pekan ketiga. Setidaknya, ada lima pemain yang layak kamu beli nih buat memperkuat tim kamu. Berikut daftarnya seperti dilansir berbagai sumber.

1. Gabriel Jesus

5 Rekomendasi Pemain Layak Beli di FPL Gameweek 3Striker baru Arsenal, Gabriel Jesus (Arsenal.com)

Gabriel Jesus jadi salah satu pemain yang wajib dibeli oleh kamu. Performanya begitu konsisten dalam dua laga pembuka Premier League.

Bahkan, saat melawan Leicester City pekan lalu, Jesus tampil mengesankan dengan mencetak brace dan satu assist. Atas performanya, Jesus mengumpulkan 19 poin dalam laga itu dan masuk ke dalam team of the week.

Baca Juga: Sederet Raksasa Premier League Semarakkan HUT ke-77 RI

2. Reece James

5 Rekomendasi Pemain Layak Beli di FPL Gameweek 3Reece James (skysports.com)

Buat kamu yang cari bek kanan, Reece James bisa jadi solusinya. Saat membela Chelsea saat menghadapi Tottenham Hotspur, akhir pekan lalu, James memang tampil eksplosif.

Dalam dua pekan, James mengumpulkan 14 poin, masing-masing laga tujuh. Saat melawan Spurs, James bahkan mampu mencetak gol.

Nah, saat melawan Leeds United, James berpotensi kembali menjadi pemain andalan Chelsea. Sebab, dalam laga tandang, rataan poinnya terbilang bagus, yakni 8,4. Layak banget nih buat dibeli.

3. Mohamed Salah

5 Rekomendasi Pemain Layak Beli di FPL Gameweek 3Mohamed Salah (skysports.com)

Mempertimbangkan lawannya, Manchester United merupakan salah satu target yang paling empuk buat winger Liverpool, Mohamed Salah. Sepanjang musim lalu, Salah bahkan mengumpulkan 43 poin dari dua pertemuan lawan MU.

Bahkan, ketika bertandang ke Old Trafford musim lalu, Salah mengoleksi 12 poin dengan mencatatkan hattrick.

Baca Juga: 5 Rekor Mohamed Salah Selama Bermain di Premier League

4. Mason Mount

5 Rekomendasi Pemain Layak Beli di FPL Gameweek 3potret Mason Mount bersama Chelsea(theathletic.com)

Gelandang Chelsea, Mason Mount punya catatan poin manis dalam laga melawan Leeds. Ini jadi sinyal bagus jelang laga akhir pekan nanti.

Musim lalu, Mason Mount mencetak dua gol dalam pertemuan dengan Leeds. Catatan ini membuat Mason Mount mengklaim total 18 poin.

5. Vicente Guaita

5 Rekomendasi Pemain Layak Beli di FPL Gameweek 3Vicente Guaita (skysports.com)

Kiper Crystal Palace, Vicente Guaita, jadi salah satu penjaga gawang yang direkomendasikan pekan ini.

Guaita membantu Eagles menciptakan tujuh clean sheet di kandang pada musim 2021/2022. Catatan ini jadi rekor terbaik ketiga di liga.

Baca Juga: 9 Klub Liga Inggris yang Pernah Main di Final Liga Champions

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya