KNVB Resmi Rilis Harga Tiket Oranje Indonesia Festival

Bisa Nobar timnas Belanda vs timnas Ekuador

Jakarta, IDN Times - Federasi Sepak bola Belanda (KNVB) resmi merilis harga tiket penyelenggaraan Oranje Indonesia Festival. Fans yang mau mengikuti agenda yang akan berlangsung di Plaza Utara Gelora Bung Karno, Jakarta pada 25 November 2022 mendatang, sudah bisa membeli tiketnya.

Tiket secara resmi dirilis KNVB, Jumat (28/10/2022). Tentunya, acara ini akan menjadi salah satu momen fans Belanda untuk bisa lebih dekat berinteraksi dengan sepak bola Negeri Kincir Angin lantaran sejumlah agenda yang seru, termasuk nonton bareng laga di Piala Dunia 2022.

1. Harga tiket yang terjangkau

KNVB Resmi Rilis Harga Tiket Oranje Indonesia FestivalOranje Indonesia Festival (dok. IDN Times/Istimewa)

International Marketing KNVB, Ilja Dijkstra, menjelaskan penggemar dapat bergabung dalam Oranje Indonesia Festival dengan membeli tiket secara daring.

Tiket bisa dibeli lewat Tiket.com dengan harga Rp35 ribu untuk early bird (28 October-6 November 2022) dan Rp 75 ribu untuk tiket regular (7-25 November 2022).

Baca Juga: Dipanggil Timnas Belanda, Pemain Ini Sempat Tolak Indonesia

2. Sediakan 7.000 tiket

KNVB Resmi Rilis Harga Tiket Oranje Indonesia FestivalKonferensi pers Oranje Indonesia Festival, Kamis (1/9/2022). (IDN Times/Tino).

Nobar laga Oranje kontra Ekuador jadi agenda utama dari festival ini. KNVB juga membawa serta musisi papan atas Indonesia seperti Danilla dan Jason Ranti yang dipandu oleh Valentino ‘Jebreeet’ Simanjuntak untuk memeriahkan suasana.

Antusiasme jelang penyelenggaraan Oranje Indonesia Festival sangat tinggi. Makanya, KNVB merilis 7.000 tiket untuk Oranje Indonesia Festival.

"Kami sangat menantikan momen merayakan sepak bola dengan cara positif dan tentunya dengan nuansa Oranje di mana-mana," kata Ilja dalam keterangan tertulis.

3. Diramaikan sederet pesohor tanah air

KNVB Resmi Rilis Harga Tiket Oranje Indonesia FestivalValentino Simanjuntak dan KNVB. (Dok. Status ProSport)

Oranje Indonesia Festival rencananya akan dihadiri sederet pesohor tanah air yang juga penggemar Oranje seperti Rebecca Reijman, Mario Lawalata, Marc Klok, hingga Nick Kuipers.

"Gue Oranje sejati dan senang sekali bisa ada acara ini di Indonesia. Nantikan dan sampai jumpa di Oranje Indonesia Festival ya," kata Valentino.

Festival ini merupakan event pertama yang diselenggarakan KNVB secara internasional sebagai bentuk terima kasih kepada para penggemar Oranje di Indonesia.

Baca Juga: PSSI Bertemu KNVB, Pemain Indonesia Bisa Berkarier di Belanda?

Baca Juga: Oranje Indonesia Festival Siap Gairahkan Piala Dunia 2022

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya