Mengintip Peluang PSG Persatukan Messi dan Ronaldo

Akankah Messi dan Ronaldo berada di satu tim yang sama?

Jakarta, IDN Times - Kehadiran Lionel Messi di Paris Saint Germain (PSG) dirasa belum cukup bagi klub asal Perancis ini. Les Parisiens dikabarkan masih punya keinginan besar, yakni menyatukan Messi dan Ronaldo di Parc des Princes.

Keinginan itu mungkin tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Pasalnya, PSG saat ini tengah fokus untuk memperpanjang kontrak bintangnya, Kylian Mbappe. Striker Prancis itu dikabarkan belum sepakat untuk memperpanjang masa baktinya dengan PSG.

Baca Juga: Reaksi Messi Bentuk Trio Maut MNM Bareng Neymar dan Mbappe

1. Kontrak Mbappe tersisa satu tahun di PSG

Mengintip Peluang PSG Persatukan Messi dan Ronaldoskysports.com

PSG boleh berbangga mereka memiliki trio maut Messi-Neymar-Mbappe yang berpotensi jadi andalan di lini depan. Namun, semua bisa berubah dengan cepat.

Kontrak Mbappe yang tersisa satu musim lagi menjadi penyebabnya. Apalagi, Mbappe tengah diincar raksasa Spanyol, Real Madrid.

Bila Mbappe memilih hengkang, maka trisula MNM dipastikan bubar.

Baca Juga: PSG Gaji Messi Pakai Mata Uang Kripto

2. PSG berpeluang boyong Ronaldo

Mengintip Peluang PSG Persatukan Messi dan Ronaldogoal.com

Jika ditinggal Mbappe musim depan, kekosongan posisi Mbappe dapat diisi bintang sepak bola Portugal, Cristiano Ronaldo. Kontrak mantan pemain Real Madrid ini tersisa satu musim lagi atau pada 2022.

Bila Ronaldo  tak memperpanjang kontraknya, keinginan PSG menyatukan CR7 dan Messi akan bisa terwujud. Apalagi, PSG diisi oleh beberapa mantan rekan Ronaldo di Madrid, yakni Sergio Ramos dan Angel Di Maria.

3. Kemungkinan Messi dan Ronaldo berada dalam satu tim

Mengintip Peluang PSG Persatukan Messi dan Ronaldohttps://sportku.com

Rivalitas Messi dan Ronaldo sangat ikonik. Rivalitas keduanya tak lepas dari kompetisi sengit mantan klub mereka, Barcelona dan Real Madrid.

Selain itu, dua pesepak bola terbaik dunia ini juga kerap bersaing dalam catatan rekor dan prestasi individu.

Namun, bukan tak mungkin jika La Pulga dan Ronaldo nantinya akan membela tim yang sama. Apalagi, Melansir dari Football Espana, Ronaldo disebut bersiap pindah dari Italia dan melihat Paris sebagai salah satu opsi terbaik untuk berlabuh.

Akankah Messi dan Ronaldo sungguh akan berada di satu kandang yang sama?

Baca Juga: 8 Pemain yang Pernah Satu Tim dengan Messi dan Ronaldo di Level Klub

Topik:

  • Margith Juita Damanik
  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya