PSG Pasang Harga Tinggi untuk Mbappe, Real Madrid Tak Minat?

Ada kesepakatan verbal Mbappe dan PSG?

Jakarta, IDN Times - Raksasa La Liga, Real Madrid, menertawakan permintaan besar Paris Saint-Germain (PSG) untuk melepas mega bintangnya, Kylian Mbappe.

Melansir dari Madrid Universal, PSG disebut bertahan dengan angka 250 juta Euro atau senilai Rp4,15 triliun untuk melepas Mbappe. Namun, Real Madrid disebut tak minat memenuhi penawaran tersebut meski ingin memboyong Mbappe.

1. Tertawakan permintaan PSG

PSG Pasang Harga Tinggi untuk Mbappe, Real Madrid Tak Minat?Kylian Mbappe (skysports.com)

Real Madrid disebut "menertawakan" permintaan harga fantastis PSG untuk melepas Kylian Mbappe. Real Madrid bersi keras dengan tawaran 175 juta Euro atau senilai Rp2,9 triliun.

Angka yang ditawarkan Madrid disebut sudah termasuk bonus yang akan dibayarkan selama empat tahun. Madrird tak memungkiri ingin Mbappe mendatangani kontrak dengan mereka musim panas ini atau musim panas mendatang.

Baca Juga: Real Madrid Akhiri Perburuan Kylian Mbappe Gegara Kesal

2. Hubungan Mbappe dan PSG

PSG Pasang Harga Tinggi untuk Mbappe, Real Madrid Tak Minat?Kylian Mbappe. (talksport.com)

Hubungan Mbappe dan PSG sempat dikabarkan membaik. Mbappe dan PSG dilaporkan telah mencapai kesepakatan lisan terkait perpanjangan kontrak.

Kesepakatan ini, menjadi salah satu solusi terbaik yang bisa dicapai kedua belah pihak. Sebab, Mbappe menghormati PSG dan tak mau membuatnya rugi karena cabut dengan status free transfer di 2024 nanti.

Mbappe bahkan sempat dikeluarkan dari daftar skuad tur pramusim klub sampai pekan ke-1 Ligue 1 musim 2023/24.

Bahkan, PSG berencana tidak memainkan Mbappe selama semusim. Karena perubahan sikap Mbappe, pada akhirnya PSG memulihkan statusnya.

3. Klausul Mbappe dan PSG

PSG Pasang Harga Tinggi untuk Mbappe, Real Madrid Tak Minat?Kylian Mbappe. (marca.com)

The Times melansir telah ada kesepakatan verbal soal kontrak baru yang akan disepakati Mbappe dan PSG. Dikabarkan, Mbappe akan memperpanjang kontraknya satu atau dua tahun bersama PSG.

Salah satu klausul yang masuk dalam kontrak baru Mbappe adalah dilepas ke Real Madrid pada 2024 mendatang. Memang, Mbappe sudah menginstruksikan kepada para penasihatnya untuk bernegosiasi dengan PSG untuk memasukkan klausul tersebut.

Impiannya sudah jelas, karena Mbappe mau main buat Real Madrid yang menjadi klub favoritnya sejak kecil.

Baca Juga: Kylian Mbappe Selangkah Lagi Perpanjang Kontrak di PSG

Baca Juga: Kylian Mbappe Susun Siasat Cabut ke Real Madrid

Topik:

  • Margith Juita Damanik
  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya