Tangis Justin Hubner Pecah Usai Timnas Bekuk Vietnam

Hubner teringat mendiang sahabatnya, Noah Gesser

Intinya Sih...

  • Justin Hubner menangis usai laga Indonesia vs Vietnam karena menerima poster mendiang sahabatnya, Noah Gesser.
  • Momen ini viral di media sosial dan Hubner terlihat tak bisa menahan emosinya ketika menerima poster tersebut.
  • Noah Gesser adalah sahabat karib Hubner yang meninggal akibat kecelakaan pada 2021, keduanya memiliki impian yang sama untuk membela Timnas.

Jakarta, IDN Times - Tangis Justin Hubner pecah usai laga Indonesia kontra Vietnam pada kualifikasi Piala Dunia 2026 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Kamis (22/3/2024) malam WIB. Hubner terisak karena menerima sebuah poster dari fan.

Momen ini ramai jadi perbincangan di media sosial. Hubner terlihat tak bisa menahan emosinya dan begitu terisak ketika menerima poster tersebut. Sebenarnya ada apa?

1. Dapat poster Noah Gesser

Hubner dapat hadiah tak biasa usai ikut membawa Timnas menang atas Vietnam. Sebuah poster bergambar wajah mendiang sahabatnya, Noah Gesser, diterima Hubner dengan senang hati.

Tapi, melihat poster itu pula, tangis Hubner pecah seketika. Sesegukan di dekat lapangan, Hubner sampai harus ditenangkan Jay Idzes.

Baca Juga: Jay Idzes Sudah Punya Panggilan Kesayangan, Gegara Komentator

2. Hubner mengenang sahabatnya

Tangis Justin Hubner Pecah Usai Timnas Bekuk VietnamJustin Hubner tiba di Jakarta untuk membela Timnas kontra Vietnam, Minggu (17/3/2024). (IDN Times/Tino).

Noah Gesser merupakan sahabat karib Justin Hubner. Sama seperti Hubner, Gesser merupakan pemain keturunan Indonesia yang menempa diri menjadi pesepak bola di Belanda.

Gesser memang punya mimpi bisa membela Timnas seperti Hubner. Sayang, impian Gesser takkan pernah terwujud.

Pada 2021 lalu, sebuah kecelakaan merenggut nyawa Gesser. Kala itu, Noah berada di sebuah mobil yang mengalami kecelakaan bersama dengan saudaranya, Isay Gesser. Tak hanya Hubner, Gesser juga bersahabat dengan Ivar Jenner.

3. Indonesia bungkam Vietnam

Tangis Justin Hubner Pecah Usai Timnas Bekuk VietnamPotret Jay Idzes debut bareng Timnas Indonesia saat kalahkan Vietnam di SUGBK, Kamis (21/3/2024). (Dok. PSSI).

Timnas menang tanpa kebobolan dalam duel kontra Vietnam. Pasukan Garuda menang dengan skor 1-0. Kemenangan penting, karena membuka peluang lolos ke fase selanjutnya di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tapi, Timnas belum bisa bernapas lega. Anak-anak asuh Shin Tae Yong itu masih harus beduel melawan dengan Vietnam, Filipina, serta Irak. Hasil di tiga laga ini akan sangat menentukan langkah selanjutnya.

Baca Juga: Senyum dan Jempol Jokowi saat Ditanya Jersey Baru Timnas Indonesia

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya