5 Pemain Premier League yang Mengalami Peningkatan di Musim Ini

Siapa fansnya Ross Barkley?

Musim ini adalah awal yang sulit bagi Fulham dan Cardiff City, yang keduanya hanya menang sekali di liga sepanjang musim dan hanya memiliki lima poin di papan klasemen.Tentunya, para pemain bintang seperti, Eden Hazard telah menunjukkan permainannya yang sangat sensasional untuk Chelsea dan sejauh ini juga telah menjadi pemain terbaik di liga musim ini. 

Sergio Aguero dan Raheem Sterling juga secara konsisten telah menampilkan permainannya yang sangat baik untuk Manchester City. Berikut ini adalah lima pemain dengan nilainya yang sangat meningkat dalam beberapa bulan pembukaan musim ini.

1. David Brooks (Bournemouth)

5 Pemain Premier League yang Mengalami Peningkatan di Musim Inivitalfootball.co.uk

Beberapa tahun terakhir ini perkembangan Brooks sangat banyak meningkat di klubnya itu. Pemain berusia 21 tahun itu menjadi terkenal di turnamen Toulon 2017, yang dikarenakan pada saat itu ia memenangkan pemain terbaik dan mengikuti jejak orang-orang seperti Alan Shearer dan Thierry Henry.

Brooks dibeli oleh klub Bournemouth sebesar 11 juta pound sterling dan saat ia bermain di klub itu, ia telah memperlihatkan bahwa ia adalah pengumpan bola yang baik dan mampu menemukan celah di antara garis oposisi. Brooks juga telah mencatatkan namanya di papan skor dengan perolehan tiga gol dan kemungkinan ia akan terus semakin berkembang di klubnya itu.

2. Ross Barkley (Chelsea)

5 Pemain Premier League yang Mengalami Peningkatan di Musim Iniindependent.co.uk

Pada musim ini Barkley telah memanfaatkan peluangnya yang diketahui pada musim lalu ia terkena cedera tetapi ia membuktikannya dengan berhasil menjadi pemain terbaik di lini tengah The Blues dan telah mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist.

3. Matteo Guendouzi (Arsenal)

5 Pemain Premier League yang Mengalami Peningkatan di Musim Inieurosport.co.uk

Beberapa bulan yang lalu, sangat sedikit penggemar Arsenal yang sadar akan Matteo Guendouzi. Tetapi pemain yang berasal dari Prancis itu kini sangat banyak mengisi peran penting di sisi Arsenal. Mungkin beberapa orang terkejut melihat pemain berusia 19 tahun itu bermain sangat teratur untuk Arsenal. 

Dan tidak diragukan lagi ia memiliki kualitas yang sangat bagus karena reputasinya yang sangat meningkat pada minggu pembukaan musim.

4. Aaron Wan-Bissaka (Crystal Palace)

5 Pemain Premier League yang Mengalami Peningkatan di Musim Inistandard.co.uk

Diawal musim yang lalu saat Crystal Palace mengalami keadaan yang sulit, Wan-Bissaka ternyata telah menjadi pemain yang sangat banyak berkontribusi untuk klubnya itu. Beberapa orang menilainya bahwa peningkatannya sangat luar biasa dengan usianya yang masih muda (20 tahun).

5. Will Hughes (Watford)

5 Pemain Premier League yang Mengalami Peningkatan di Musim Inininetyminutesonline.com

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini sangat dinilai saat di pertandigan Derby. Hughes pindah ke Watford pada 2017, tetapi melihat di saat penampilan di musim pertamanya ia terkena cedera yang berakibat membuatnya sangat terbatas untuk bermain. Namun dia telah menjadi konstan di sisi Watford pada awal musim ini dan telah banyak memainkan peran besar dalam kesuksesan klubnya itu.

Baca Juga: Inilah 5 Mega Bintang Premier League Yang Bisa Bersinar di Barcelona

Fajar Alam Photo Writer Fajar Alam

Seorang penulis di waktu luang - JADIKANLAH DIRIMU OLEH DIRI SENDIRI -

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya