10 Potret Jackson Irvine, Pesepak Bola Penuh Gaya asal Australia

Sering bergaya ciamik bak seorang model

Tampil bergaya tampaknya telah menjadi kebutuhan manusia modern. Tak hanya bagi para model dan pesohor yang biasa melintas di atas panggung cat walk, para atlet sepak bola juga bisa tampil dengan penuh gaya.

Salah satu pesepak bola yang memiliki gaya necis nan ciamik adalah Jackson Irvine. Pemain asal Australia ini punya gaya menawan yang membuatnya sering dijadikan model untuk beberapa brand. Mari intip dan mengenal sosok Jackson Irvine lewat ulasan berikut.

1. Jackson Irvine lahir di Melbourne, Australia, pada 7 Maret 1993. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini baru berusia 30 tahun saat ini

10 Potret Jackson Irvine, Pesepak Bola Penuh Gaya asal AustraliaJackson Irvine (instagram.com/jacksonirvine_)

2. Irvine pernah menempati empat tim akademi dari Australia, yakni Knok City, Endeavour United, Richmond SC, dan Melbourne Victory 

10 Potret Jackson Irvine, Pesepak Bola Penuh Gaya asal AustraliaJackson Irvine dan Lionel Messi. (instagram.com/jacksonirvine)

3. Pada tahun 2010, Irvine pertama kali pindah ke Eropa untuk bergabung dengan tim akademi Glasgow Celtic 

10 Potret Jackson Irvine, Pesepak Bola Penuh Gaya asal AustraliaJackson Irvine dan Kylian Mbappe. (instagram.com/jacksonirvine_)

4. Promosi pada 2013, Irvine lebih sering dipinjamkan saat berseragam Celtic hingga akhirnya pindah ke Hull City pada 2017 

10 Potret Jackson Irvine, Pesepak Bola Penuh Gaya asal AustraliaJackson Irvine saat berseragam Hull City. (instagram.com/jacksonirvine_)

5. Bermain selama 3 musim (2017—2020) untuk Hull City, kontrak Irvine tak diperpanjang. Ia sempat menganggur selama setengah musim 

10 Potret Jackson Irvine, Pesepak Bola Penuh Gaya asal AustraliaJackson Irvine saat berseragam St Pauli. (instagram.com/jacksonirvine_)

Baca Juga: 5 Istilah Jumlah Gol dalam Sepak Bola, Pecinta Bola Harus Tau!

6. Barulah pada Januari 2021, Jackson Irvine direkrut oleh Hibernian FC. Ia hanya bertahan setengah musim 

10 Potret Jackson Irvine, Pesepak Bola Penuh Gaya asal AustraliaJackson Irvine saat berseragam Hibernian. (instagram.com/jacksonirvine_)

7. Sejak awal musim 2021/2022, Irvine bergabung dengan FC St. Pauli. Saat ini ia menjabat sebagai kapten tim

10 Potret Jackson Irvine, Pesepak Bola Penuh Gaya asal AustraliaJackson Irvine saat berseragam St Pauli. (instagram.com/jacksonirvine_)

8. Jackson Irvine sendiri menjalani debut di Timnas Australia pada Oktober 2013. Saat ini, ia telah mencatat 53 caps 

10 Potret Jackson Irvine, Pesepak Bola Penuh Gaya asal AustraliaJackson Irvine saat berseragam Timnas Australia. (instagram.com/jacksonirvine_)

9. Di luar dunia sepak bola, Jackson Irvine merupakan sosok pria yang necis dan punya tampilan yang penuh gaya 

10 Potret Jackson Irvine, Pesepak Bola Penuh Gaya asal AustraliaJackson Irvine (instagram.com/jacksonirvine_)

10. Ia juga merupakan anggota dari dewan FIFPro, asosiasi pemain nasional yang bertujuan untuk melindungi hak pesepak bola profesional 

10 Potret Jackson Irvine, Pesepak Bola Penuh Gaya asal AustraliaJackson Irvine (instagram.com/jacksonirvine_)

Jackson Irvine hanya satu dari sekian banyak pesepak bola yang memiliki tampilan penuh gaya dan sering menjadi model sebuah brand. Tampilan menarik dari Jackson Irvine yang tersaji di akun Instagramnya @jacksonirvine_ bisa menjadi rekomendasi untuk bergaya.

Baca Juga: 10 Sepatu Bola Termahal Milik Pesepak Bola Dunia, Harganya Fantastis!

Mufqi Fajrurrahman Photo Verified Writer Mufqi Fajrurrahman

Lagi seneng tidur

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya