Fiorentina Tunggu Tawaran Resmi MU untuk Sofyan Amrabat

Amrabat tak masuk skuad tim

Jakarta, IDN Times - Bos Fiorentina, Giuseppe Barone, menyatakan sampai sekarang belum ada tawaran resmi dari manapun terkait gelandang andalannya, Sofyan Amrabat. Bahkan, Manchester United yang digadang-gadang berminat dengan Amrabat masih pasif.

Barone menuturkan, Amrabat sudah ditepikan dari skuad demi menjaga keseimbangan tim. Amrabat, disebut Barone, kurang fokus menyusul isu transfernya yang belum selesai.

1. Fiorentina siap lepas Amrabat

Fiorentina Tunggu Tawaran Resmi MU untuk Sofyan AmrabatSofyan Amrabat (violanation.com)

Pria 27 tahun tersebut terlihat sudah diberikan keleluasaan buat cabut. Kini, ditegaskan Barone, manajemen Fiorentina tinggal menunggu tawaran yang datang buat Amrabat.

“Kami masih belum menerima tawaran untuk Amrabat musim panas ini. Jika ada pemain yang tidak puas di sini, tentu saja kami bisa mulai mempertimbangkan tawaran untuk mereka,” ungkap Barone kepada Sky Sports.

Baca Juga: MU Mulai Gencar Dekati Amrabat Usai Fred Cabut

2. MU atau Liverpool yang lempar tawaran?

Fiorentina Tunggu Tawaran Resmi MU untuk Sofyan AmrabatLiverpool masih terus dekati Sofyan Amrabat (instagram.com/sofyanamrabat)

Sky Sports melaporkan Fiorentina dan Amrabat sedang menunggu tawaran yang masuk, entah dari MU atau Liverpool. Memang, Liverpool juga butuh Amrabat dan sempat mengejarnya.

Namun, gelandang Maroko itu lebih tertarik gabung MU dan berpotensi jadi rekrutan keempat setelah Mason Mount, Rasmus Hojlund, dan Andre Onana. Itu karena Amrabat pernah bekerja sama dengan manajer Erik ten Hag di FC Utrecht.

3. MU harus jual beberapa pemain

Fiorentina Tunggu Tawaran Resmi MU untuk Sofyan AmrabatDonny van de Beek. (manchestereveningnews.co.uk)

Sebenarnya, sikap pasif MU terhadap Amrabat disebabkan oleh posisinya yang sulit dalam merekrut pemain baru. Mereka masih kesulitan mendatangkan Amrabat karena harus menjual beberapa pemainnya terlebih dulu.

Setan Merah memang baru melepas Fred ke Fenerbahce, tetapi masih perlu mendepak sejumlah gelandang lagi. Kabarnya, Donny van de Beek jadi kandidat selanjutnya yang akan dijual.

Baca Juga: Sofyan Amrabat Tanggapi Datar Rumor Transfer Ke Manchester United

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya