Kepa Arrizabalaga Debut di Real Madrid Akhir Pekan Ini

Dikonfirmasi Ancelotti

Jakarta, IDN Times - Kiper anyar Real Madrid, Kepa Arrizabalaga dipastikan debut akhir pekan ini. Kabar ini disampaikan langsung oleh sang pelatih, Carlo Ancelotti, dalam sebuah konferensi pers.

Kepa dipinjam semusim dari Chelsea untuk menggantikan sementara peran Thibaut Courtois. Kiper asal Belgia itu diketahui menderita cedera ACL dan harus menepi cukup lama.

Baca Juga: Kepa Arrizabalaga Berharap Dipermanen Real Madrid

1. Debut melawan Celta Vigo

Kepa Arrizabalaga Debut di Real Madrid Akhir Pekan IniKepa Arrizabalaga (skysports.com)

Pekan lalu, Madrid menurunkan Andriy Lunin dalam kemenangan atas Almeria, sementara Kepa duduk di bangku cadangan. Setelah menjalani latihan cukup, Ancelotti akhirnya yakin memainkan Kepa.

Kepa akan melakoni laga melawan Celta Vigo di Stadion Balaidos, Sabtu, 26 Agustus 2023, dini hari WIB.

"Kepa akan bermain besok," kata Ancelotti, dilansir Marca, dalam konferensi pers, Kamis (24/08/2023).

2. Ambisi Kepa ingin jadi pemain tetap Real Madrid

Kepa Arrizabalaga Debut di Real Madrid Akhir Pekan IniKepa Arrizabalaga resmi jadi pemain sementara Real Madrid (realmadrid.com)

Real Madrid merupakan klub idaman Kepa sejak lama. Karena itu, dia berambisi dapat cepat beradaptasi dan bisa membuktikan dirinya di lapangan.

Meski datang tanpa klausul dipermanenkan, Kepa berharap dapat kesempatan menjadi pemain tetap Madrid usai status pinjamannya selesai.

"Apakah saya akan bertahan setelah peminjaman? Mudah-mudahan," kata Kepa pekan lalu.

Baca Juga: 6 Pemain Real Madrid yang Akhirnya Gabung Real Betis, Terbaru Isco

3. Starter baik Real Madrid

Kepa Arrizabalaga Debut di Real Madrid Akhir Pekan IniPotret Carlo Ancelotti saat memimpin Real Madrid bertanding. (realmadrid.com)

Los Blancos menjalani musim baru La Liga 2023/24 dengan kemenangan penuh. Mereka mengawali musim dengan menang melawan Athletic Club dan Almeria. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Celta Vigo.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, berharap bisa melanjutkan rekor baik mereka itu.

“Saya pikir ini spesial bagi mereka, ini penting, kami menantikan untuk melanjutkan laju bagus kami, tim bekerja dengan baik," ungkap Ancelotti.

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya