Marcelo Menangis Usai Bikin Kaki Lawan Patah

Marcelo sangat menyesal

Jakarta, IDN Times - Peristiwa memilukan terjadi dalam laga Copa Libertadores 2023. Bek gaek Fluminense, Marcelo, tak sengaja mematahkan kaki bek Argentinos Junior Lucia Sanchez di tengah pertandingan.

Dalam laga yang digelar di Estadio Diego Armando Maradona, Buenos Aires, Selasa (1/8/202), kedua kesebelasan akhirnya bermain imbang 1-1. 

Insiden patahnya kaki Sanchez sendiri terjadi pada menit 56. Usai kejadian, dia segera mendapat pertolongan tim medis dan Marcelo kemudian keluar lapangan lantaran diberi sanksi kartu merah.

1. Marcelo menahan tangis

Kejadian tersebut berawal saat Marcelo sedang menggiring bola melewati Sanchez. Ketika coba merebut bola tersebut, kaki Sanchez terinjak tepat di tulang kering.

Hal itu membuat kaki Sanchez tertekuk ke bawah lantaran benturan keras yang terjadi. Bahkan dia sampai berteriak kesakitan hingga tim medis memberikan penanganan. 

Sementara, Marcelo terlihat menangis kala melihat Sanchez mendapat perawatan medis. Dia terlihat sangat terpukul sambil berjalan keluar lapangan usai mendapat kartu merah.

Baca Juga: Masa Bakti Berakhir, Marcelo Beri Banyak Kenangan untuk Real Madrid

2. Mengalami dislokasi di kaki kiri

Marcelo Menangis Usai Bikin Kaki Lawan PatahLuciano Sanchez (twitter.com/AAAJoficial)

Melalui akun resmi Twitter Argentinos Jrs, Sanchez dikonfirmasi mengalami dislokasi kaki kiri. Kabarnya pemulihan Sanchez bisa memakan waktu sampai satu tahun.

Laga tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1. Kedua tim akan bermain lagi selama depan di Stadion Maracana untuk memperebutkan tempat di perempat final

3. Ungkapan perasaan Marcelo

Marcelo Menangis Usai Bikin Kaki Lawan Patahgoal.com

Marcelo mengungkapkan perasaannya terkait insiden tersebut melalui media sosialnya.

"Hari ini saya mengalami momen yang sangat sulit di lapangan. Saya secara tidak sengaja telah melukai kolega pesepak bola. Saya mendoakan yang terbaik untuk pemulihan Anda, Luciano Sanchez," tulis Marcelo di akun Twitter-nya @MarceloM12.

Selain itu Fluminense juga ikut mengucapkan keprihatinanya di media sosial.

"Fluminense FC mengungkapkan solidaritasnya dan mendoakan agar bek Luciano Sanchez, dari Argentinos Juniors, yang cedera dalam insiden kecelakaan pada pertandingan malam ini dapat segera pulih," cuit @FluminenseFC.

Baca Juga: Pesan Menyentuh Marcelo Usai Memastikan Cabut dari Real Madrid

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya