Ini Jersey Baru 4 Klub Sepak Bola Peserta Liga 1 Indonesia, Keren Abis

Desainnya kekinian dan elegan

Jelang bergulirnya Kompetisi tertinggi Sepak Bola Indonesia Liga 1, sejumlah klub mulai memamerkan jersey-jersey anyar yang akan dikenakan di sepanjang kompetisi musim ini. Seolah tidak mau kalah dari klub luar, klub-klub Liga 1 menampilkan jersey dengan desain yang keren dan elegan.

Jersey keren ini menjadi simbol kehormatan klub dan untuk menarik suporter. Cara perkenalan yang dilakukan di media sosial  juga kekinian. Nah, berikut beberapa jersey terbaik dari klub peserta Liga 1.

1. Madura United FC

Ini Jersey Baru 4 Klub Sepak Bola Peserta Liga 1 Indonesia, Keren AbisInstagram Madura United

Madura United tampil sedikit berbeda dalam hal desain dari jersey musim lalu. Jika musim lalu garis-garis merah dan putih lebih banyak dan kecil, kali ini garis tersebut tampak lebih besar dan jarang sehingga terlihat lebih elegan dan keren. 

Menggunakan para pemain bintangnya seperti Andik Vermansah, Greg Nwokolo hingga M.Ridho, Madura United memperkenalkan jersey terbaru mereka via akun media sosial dengan latar belakang ruang ganti dan stadion.

2. PSM Makassar

Ini Jersey Baru 4 Klub Sepak Bola Peserta Liga 1 Indonesia, Keren AbisTwitter PSM Makassar

Menggandeng Appareal asal Inggris Umbro, jersey PSM Makassar mungkin salah satu yang wajib dikoleksi oleh para kolektor dan pecinta jersey di Indonesia. Khususnya untuk jersey kandang, warna merah marun yang dilengkapi warna emas pada logo sponsor dan appareal membuat jersey PSM benar-benar tampak mahal dan elegan. Tak heran jika para pemain dari klub yang menjadi runner up Liga 1 musim lalu ini tampil semakin percaya diri musim ini, terbukti dengan menjadi satu-satunya klub asal Indonesia yang tersisa di kompetisi Asia, AFC Cup 2019.

Baca Juga: Ini Teknologi dalam Sepak Bola yang Disebut Lebih Canggih dari VAR

3. Semen Padang FC

Ini Jersey Baru 4 Klub Sepak Bola Peserta Liga 1 Indonesia, Keren AbisTwitter Semen Padang FC

Klub yang baru saja promosi ke Liga 1 musim ini Semen Padang menggandeng Appareal Lotto untuk jersey terbaru mereka. Cukup berbeda dari musim lalu, Semen Padang tampil elegan meski dengan desain yang lebih simpel. Yang membuat desain ini manis, tentu saja pada bagian lengan yang diberi warna berbeda dari warna dasar jersey dengan logo Lotto di dalamnya. 

4. Persib Bandung

Ini Jersey Baru 4 Klub Sepak Bola Peserta Liga 1 Indonesia, Keren AbisTwitter Beckham Putra

Desain yang cukup jauh berbeda dari musim lalu ditampilkan Persib Bandung pada jersey terbaru mereka yang dirilis Sabtu (11/5) lalu. Warna kuning pada kerah cukup menjadi perhatian karena musim lalu, selain tanpa menggunakan kerah, jersey Persib juga menggunakan list putih pada bagian tersebut. 

Selain itu, tim Maung Bandung juga kembali tampil dengan penuh sponsor di bagian depan hingga bahu dan lengan, menandakan klub satu ini memang tidak pernah sepi untuk menarik minat para pengiklan. Dan memang terbukti, hanya satu hari setelah dirilis jersey ini langsung diserbu para Bobotoh.

Jadi, jersey klub yang mana favorit kamu?? 

Baca Juga: [LINIMASA] Fakta dan Data Arus Mudik Lebaran 2019

Ridho Anggiat Dame Photo Writer Ridho Anggiat Dame

Mencintai musik dan sepakbola, dan hidup dari dua hal yang sangat dicintainya itu. :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Efendi Ari Wibowo

Berita Terkini Lainnya