2 Pemain yang Jadi Incaran Ratcliffe Usai Akuisisi Saham MU

Siapa saja dua pemain incaran Ratcliffe buat MU? 

Jakarta, IDN Times - Sir Jim Ratcliffe tinggal menunggu waktu untuk jadi pemegang saham Manchester United. Ketika proses pembelian sahamnya tuntas, dia akan langsung mendaratkan dua pemain baru di MU. Siapa saja mereka?

Dilansir talkSPORT, ada beberapa hal yang akan dilakukan Ratcliffe, andai proses pembelian sahamnya di MU ini rampung. Apalagi, dia akan mengurusi bisnis olahraga klub, yang notabene berkaitan dengan perekrutan pemain.

Selain merekrut direktur olahraga yang baru, Ratcliffe berencana mendatangkan dua pemain muda yang tengah bersinar saat ini.

1. Mengincar Florian Wirtz dan Nico Williams

2 Pemain yang Jadi Incaran Ratcliffe Usai Akuisisi Saham MUFlorian Wirtz merupakan talenta muda terbaik yang dimiliki Bayer Leverkusen. (twitter.com/bayer04fussball)

MU mengincar dua pemain muda dari Jerman dan Spanyol. Mereka adalah Florian Wirtz dan Nico Williams. Keduanya saat ini tengah menjadi komoditi panas di sepak bola Eropa.

Wirtz mel edak bersama Bayer Leverkusen saat ini, di bawah asuhan Xabi Alonso. Sedangkan Williams, yang notabene adik dari Inaki Williams, juga tampil impresif bersama Athletic Bilbao musim ini.

2. Buat gantikan Jadon Sancho dan Antony

2 Pemain yang Jadi Incaran Ratcliffe Usai Akuisisi Saham MUJadon Sancho. (strettynews.com)

Secara teoritis, Williams dan Wirtz direkrut untuk menggantikan Jadon Sancho dan Antony. Memang, keduanya menghadapi masalah yang peling belakangan ini.

Antony terlibat dalam kasus kriminal dan diduga menjadi pelaku kekerasan terhadap mantan pacarnya. Sementara, Sancho masih bersitegang dengan manajer Erik ten Hag. Kemungkinan besar, Sancho dijual MU pada bursa transfer musim panas 2024.

Baca Juga: Profil Sir Jim Ratcliffe, Pengusaha Calon Pemilik Manchester United

3. Satu bisa dapat gratis, lainnya harus bayar mahal

2 Pemain yang Jadi Incaran Ratcliffe Usai Akuisisi Saham MUNico Williams (athletic-club.eus)

Jika ingin merekrut dua pemain ini, MU harus merogoh kocek yang dalam. Apalagi Wirtz, kontraknya bersama Leverkusen masih panjang, sampai 2027. Pun, Leverkusen pastinya gak rela kehilangan Wirtz yang merupakan otak serangan tim.

Sedangkan Williams, statusnya akan berubah menjadi free transfer musim depan. Dia tidak memperpanjang kontraknya bersama Athletic Bilbao. Jadi, apakah MU akan merekrut keduanya atau tidak? Semua juga tergantung nasib Ratcliffe.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya