3 Catatan Unik dari Kemenangan MU Atas Fulham

MU akhirnya menang lagi lawan Fulham

Jakarta, IDN Times - Manchester United kembali meraih hasil apik dalam laga pekan 11 Premier League 2023/24. Bersua Fulham di Craven Cottage pada Sabtu (4/11/2023) malam WIB, MU menang dengan skor 1-0.

Gol tunggal Bruno Fernandes sukses membawa MU menang di laga ini lewat gol tunggalnya jelang laga tuntas. Dari kemenangan ini, ada beberapa catatan menarik yang layak untuk disimak. Apa sajakah itu?

1. Harry Maguire yang kembali ciamik

3 Catatan Unik dari Kemenangan MU Atas FulhamSelebrasi Harry Maguire usai membobol gawang Copenhagen, Rabu (25/10/2023). (UEFA.com).

Di laga lawan Fulham ini, Harry Maguire kembali mempertontonkan kualitasnya di lini pertahanan MU. Selain menjaga gawang MU aman dari kebobolan, Maguire juga tampil apik secara individu.

Squawka mencatat, Maguire menorehkan sentuhan bola terbanyak di laga ini, yakni 74 kali. Dia juga sukses memenangi sembilan duel, melakukan sapuan delapan kali, dan memenangi duel udara sebanyak tujuh kali.

Baca Juga: Legenda Man United Merasa Bruno Fernandes Tak Pantas Menjadi Kapten

2. Bruno Fernandes masih apik bersama MU

3 Catatan Unik dari Kemenangan MU Atas FulhamMU keok dari Brighton 1-3, Sabtu (16/9/2023). (Twitter/@ManUtd).

Kendati sempat didera kritik, Bruno Fernandes masih menunjukkan kualitasnya bersama MU. Di laga ini, dia jadi penentu kemenangan 'Setan Merah' lewat gol tunggalnya jelang laga tuntas.

Dengan begini, Fernandes sudah terlibat dalam 122 gol dari 200 laga terakhir yang dia jalani bersama MU. Rinciannya, sosok asal Portugal itu sudah mencetak 67 gol dan 55 assist.

3. MU tetap jadi sosok menakutkan bagi Fulham

3 Catatan Unik dari Kemenangan MU Atas Fulhampemain Manchester United (instagram.com/manchesterunited)

Bagi Fulham, MU tetap jadi lawan yang menakutkan. Kemenangan pada Sabtu (4/11/2023) semakin menegaskan MU adalah tim yang Fulham sulit untuk kalahkan.

Squawka mencatat, dalam 16 pertemuan terakhir kedua tim di Premier League, MU menang 13 kali dan imbang tiga kali lawan Fulham. 'Setan Merah' juga sukses mencetak 37 gol dan hanya kebobolan 12 gol.

Baca Juga: MU Permalukan Fulham, Bruno Fernandes Jadi Pahlawan

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya