Comscore Tracker

Argentina Gugur dari Olimpiade Tokyo, Pemain Brasil Mengejek

Pemain Brasil mengejek Argentina di Instagram

Jakarta, IDN Times - Sebuah tindakan yang kurang mengenakkan dilakukan para pemain Brasil kepada skuad Argentina. Mereka mengejek skuad Argentina yang dipastikan tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020.

Beberapa pemain Brasil, seperti Douglas Luiz, Richarlison, Reinier, dan Mateus Cunha melemparkan ejekan kepada skuad Argentina dalam Instagram story yang diunggah Luiz. Seperti apa ejekan yang diberikan?

1. Para pemain Brasil ucapkan selamat tinggal

Argentina Gugur dari Olimpiade Tokyo, Pemain Brasil MengejekBrasil vs Jerman. (twitter.com/CBF_Futebol)

Dari unggahan Luiz ini, tampak para pemain Brasil tersenyum ke arah kamera, melambaikan tangan, sembari video tersebut diisi oleh ucapan "Selamat tinggal, saudara kecil". Ada senyuman juga yang tersungging di wajah para pemain Brasil.

Skuad Brasil memang mendatangi secara langsung Saitama Stadium untuk menyaksikan laga pamungkas Grup C antara Spanyol lawan Argentina. Hasil imbang 1-1 membuat Argentina tersingkir, dan itu membuat Brasil senang.

Baca Juga: 5 Momen Terbaik dalam Karier Lionel Messi, Bawa Argentina Juara!

2. Brasil sempat kalah dari Argentina

Argentina Gugur dari Olimpiade Tokyo, Pemain Brasil MengejekBrasil vs Argentina. (twitter.com/CopaAmerica)

Kepuasan para pemain Brasil ini tampaknya cukup beralasan. Pasalnya, beberapa waktu lalu, Brasil tumbang di tangan Argentina dalam laga final Copa America 2021. Gol tunggal Angel Di Maria membawa Brasil menang dengan skor 1-0.

Nah, Richarlison dan Luiz adalah bagian dari skuad Brasil yang tumbang dari Argentina kala itu. Tak pelak, kepuasan begitu jelas terasa ketika melihat Argentina gagal mengunci satu tempat di babak gugur Olimpiade Tokyo 2020.

3. Brasil lolos ke perempat final

Argentina Gugur dari Olimpiade Tokyo, Pemain Brasil MengejekBrasil vs Jerman. (twitter.com/CBF_Futebol)

Brasil sendiri melaju ke perempat final Olimpaide Tokyo 2020 dengan status juara Grup D. Mereka sukses mengungguli Jerman, Arab Saudi, dan Pantai Gading di babak grup, tanpa sekalipun tersentuh kekalahan.

Di babak perempat final Olimpiade #Tokyo2020 nanti, Brasil akan berhadapan dengan Mesir di Saitam Stadium, Sabtu (31/7/2021) mendatang. Brasil harus tetap waspada, mengingat Mesir mampu bersaing apik dengan Spanyol dan Argentina di babak grup.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya