Bawa Serigala Saat Diperkenalkan Wolves, Diego Costa: Saya Takut

Costa diperkenalkan Wolves memegangi serigala

Jakarta, IDN Times - Saat ini, klub-klub sepak bola acap memiliki cara yang apik dalam memperkenalkan pemain baru mereka, tak terkecuali Wolverhampton Wanderers (Wolves). Hal itu mereka lakukan kala memperkenalkan Diego Costa.

Costa resmi merapat ke Wolves dengan status bebas transfer, setelah kontraknya bersama Atletico Mineiro habis. Dia datang untuk memperkuat lini depan tim, yang harus kehilangan Sasa Kalajdzic akibat cedera ligamen lutut.

Nah, dalam video perkenalan Costa ini, Wolves melakukan sesuatu yang unik. Mereka memperkenalkan Costa, bersamaan dengan tiga serigala yang mendampinginya. Wow!

1. Costa bersama para serigala yang dirantai

Bawa Serigala Saat Diperkenalkan Wolves, Diego Costa: Saya TakutDiego Costa bersama Atletico Madrid (caughtoffside.com)

Dalam sebuah video di akun Twitter resmi Wolves, tampak Costa diperkenalkan menggunakan jersey anyar Wolves, dengan menggandeng tiga serigala. Tangannya memegang erat rantai yang mengikat tiga serigala itu.

Sebuah perkenalan yang cukup intimidatif, sekaligus mengesankan kengerian dari sosok Costa. Namun, rupanya ada rasa takut juga yang dirasakan Costa, karena dia tahu, bahwa serigala adalah hewan buas yang bisa agresif sewaktu-waktu.

Baca Juga: 5 Klub Potensial Tujuan Diego Costa Musim Depan

2. Costa takut serigala itu menerkamnya

Bawa Serigala Saat Diperkenalkan Wolves, Diego Costa: Saya Takutmarca.com

Dilansir Goal International, Costa mengaku tegang ketika memegangi rantai yang mengikat tiga serigala tersebut. Banyak pikiran aneh yang hadir di kepalanya. Dia khawatir, tiga serigala ini akan menerkamnya.

"Saya benar-benar takut. Saya memegangi rantai sambil berpikir, 'Bagaimana kalau ketiga serigala ini menerkam saya?'. Namun, ada pelatih yang menenangkan ketiga serigala itu, sehingga mereka semua tetap tenang," kata Costa.

3. Diego Costa kembali ke Premier League

Bawa Serigala Saat Diperkenalkan Wolves, Diego Costa: Saya TakutDiego Costa (goal.com)

Premier League sejatinya bukan area yang asing untuk Diego Costa. Dalam rentang waktu 2014 hingga 2017, dia pernah bermain di Premier League bersama Chelsea, dan meraih prestasi yang mengesankan.

Bersama Chelsea, Costa sukses menggamit gelar Premier League sebanyak dua kali, serta meraih gelar Piala Liga Inggris. Dia sukses membukukan 59 gol dalam 120 penampilannya bersama 'Si Biru'.

Dengan begitu, adaptasi Diego Costa bersama Wolves di Premier League disinyalir tidak akan berjalan sulit. Malah, dia sudah dipersiapkan untuk melakoni debut lawan Manchester City, akhir pekan ini.

 

 

Baca Juga: 5 Pemain Top yang Berstatus Free Agent Saat Ini, Ada Diego Costa!

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya