Chelsea dan Leipzig Sepakat Soal Transfer Timo Werner

Leipzig membeli lagi Werner dari Chelsea

Jakarta, IDN Times - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Chelsea. Salah satu penyerang mereka, Timo Werner, dikabarkan akan hengkang. Dia diwartakan akan mudik ke tim lamanya, yaitu RB Leipzig.

Kabar ini diwartakan oleh jurnalis kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano. Dalam cuitan di Twitternya, dia berujar bahwa Chelsea akan menjual Werner ke Leipzig, tidak meminjamkannya.

"Leipzig akan merekrut Timo Werner dari Chelsea. Mereka tidak akan meminjam Werner, dan Werner akan meninggalkan Chelsea," cuit Romano.

1. Chelsea dan Leipzig sudah sepakat soal Werner

Chelsea dan Leipzig Sepakat Soal Transfer Timo Wernerpotret Timo Werner (instagram.com/timowerner)

Romano juga mengungkapkan, Chelsea dan Leipzig sudah sepakat soal pembelian Werner ini. Tidak ada opsi peminjaman bagi Werner, dan dokumen transfer Werner akan selesai sekira pekan depan.

"Leipzig dan Chelsea sudah saling sepakat, dan tidak ada opsi peminjaman. Dokumen untuk transfer akan selesai pekan depan," ujar Romano.

2. Werner dikabarkan sakit hati

Chelsea dan Leipzig Sepakat Soal Transfer Timo Wernerpotret Timo Werner (twitter.com/TimoWerner)

Dilansir Sky Sports, salah satu alasan yang jadi sebab hengkang Werner di musim panas ini adalah karena rasa sakit hati. Dia kesal kepada manajer Chelsea, Thomas Tuchel, yang menurutnya terlalu bawel.

Tidak cuma itu, Werner juga tidak suka dengan sosok Tuchel yang skeptis dan terlalu kritis akan performanya di atas lapangan. Hal ini pun jadi spekulasi tersendiri di balik kepergian Werner ke Leipzig.

3. Timo Werner tidak konsisten di Chelsea

Chelsea dan Leipzig Sepakat Soal Transfer Timo WernerTimo Werner berupaya melewat Matt Ryan di laga Brighton vs Chelsea. Twitter/@timowerner

Sejak direkrut dari Leipzig pada 2020 lalu, Werner memang gagal memberikan performa yang konsisten bagi Chelsea. Di awal-awal kedatangannya, dia malah kerap dikritik lantaran terlalu sering membuang peluang mudah.

Total, selama membela Chelsea, Timo Werner menorehkan 23 gol dan 21 asis dari 89 penampilan. Namun, terlepas dari itu, Werner tetap bisa pergi ke Leipzig dengan torehan sejarah, berupa trofi Liga Champions bersama 'Si Biru'.

Baca Juga: 5 Rekrutan Bek Kiri Termahal Chelsea Sepanjang Sejarah, Ada Cucurella!

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya