Cuma 4 Pemain MU yang Hadir di Pemakaman Bobby Charlton

Banyak pemain MU yang absen

Jakarta, IDN Times - Manchester United mengirimkan perwakilannya dalam pemakaman Sir Bobby Charlton, Senin (13/11/2023). Namun, MU rupanya tidak mengirimkan banyak wakil, cuma empat pemain.

Manajer MU, Erik ten Hag, bahkan absen. Dilansir The Sun, Ten Hag berhalangan hadir lantaran ada sebuah komitmen pribadi yang tak dapat dibatalkan.

Saat ini, dia juga sudah berada di Belanda. Lalu, siapa saja pemain MU yang ikut?

1. Cuma empat pemain MU hadir di pemakaman

Cuma 4 Pemain MU yang Hadir di Pemakaman Bobby CharltonSelebrasi Harry Maguire usai membobol gawang Copenhagen, Rabu (25/10/2023). (UEFA.com).

Sebanyak empat pemain MU musim ini yang hadir di pemakaman Bobby Charlton adalah Harry Maguire, Luke Shaw, Jonny Evans, dan Tom Heaton.

Disinyalir, banyaknya pemain MU yang absen ini lantaran karena sudah bergabung bersama Timnas masing-masing. Sebab, pekan ini sudah masuk dalam kalender FIFA Matchday.

Baca Juga: Fans Manchester City Tak Tahu Adab, Olok-olok Bobby Charlton

2. Banyak legenda yang hadir

Cuma 4 Pemain MU yang Hadir di Pemakaman Bobby CharltonSir Alex Ferguson di pemakaman Bobby Charlton. (twitter.com/ManUtd)

Meski perwakilan MU musim ini minim yang hadir, tetap ada beberapa legenda yang menghadiri pemakaman Bobby Charlton. Salah satunya adalah mantan manajer MU, Sir Alex Ferguson.

Selain itu, manajer Inggris, Gareth Southgate, juga hadir. Mereka berbaur bersama dengan para pelayat lain yang juga turut menghadiri pemakaman Bobby Charlton.

3. Sekitar 1.000 pelayat hadiri pemakaman Bobby Charlton

Cuma 4 Pemain MU yang Hadir di Pemakaman Bobby CharltonSir Bobby Charlton (manutd.com)

Sekitar 1.000 pelayat turut menghadiri pemakaman Bobby Charlton di Katedral Manchester. Pemakaman dimulai pada Senin (13/11/2023) pukul 14.00 waktu setempat.

Rombongan pemakaman Bobby Charlton sempat melewati Old Trafford, sebelum akhirnya menuju Katedral Manchester. Mereka turut serta dalam penghormatan terakhir bagi legenda MU dan Inggris itu.

Baca Juga: Sir Bobby Charlton dan Penghormatan yang Layak dari MU

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya