Comscore Tracker

Jadwal Pramusim Manchester United, Mampir di Thailand dan Austraila

MU akan menjalani enam laga pramusim

Jakarta, IDN Times - Jadwal pramusim dari Manchester United sudah terbit. Rencananya, MU akan melakoni enam laga pramusim. Uniknya, ada beberapa laga yang digelar di Thailand dan Australia.

Laga-laga pramusim MU semuanya akan dihelat pada Juli 2022. Diawali dengan laga lawan Liverpool pada 12 Juli, pramusim MU akan berakhir pada 31 Juli 2022 saat bersua Rayo Vallecano di Old Trafford.

1. Tiga laga dihelat di Australia, satu lainnya di Norwegia

Jadwal Pramusim Manchester United, Mampir di Thailand dan AustrailaManchester United melawan Aston Villa di Premier League. (instagram.com/manchesterunited)

MU berencana akan melakoni tiga laga di Australia. Laga pertama melawan Melbourne Victory pada 15 Juli 2022. Kemudian, dikutip situs resmi klub, Setan Merah akan melawan Crystal Palace dan Aston Villa pada 19 dan 23 Juli 2022. Ketiga laga ini akan digelar di Melbourne.

Selepas dari Australia, satu laga akan dihelat di Norwegia, yakni ketika MU bertemu Atletico Madrid. Rencananya, laga ini akan dihelat di Oslo. 

Baca Juga: Manchester United Tolak Jual Cristiano Ronaldo ke Chelsea

2. Bersua Liverpool di Bangkok

Jadwal Pramusim Manchester United, Mampir di Thailand dan AustrailaPara pemain Liverpool merayakan gol Mohamed Salah ke gawang Manchester United (Twitter @LFC)

Namun, sebelum beranjak ke Australia, MU akan bergerak ke Thailand terlebih dulu. Di sana, mereka akan ikut pramusim bertajuk Bangkok Century Cup 2022, melawan musuh bebuyutan di Inggris, Liverpool.

Laga ini juga diprediksi akan jadi penentuan nasib Cristiano Ronaldo. Jika tidak mentas di laga tersebut, diperkirakan dia akan hengkang dari MU per musim depan.

3. Ditutup di Old Trafford

Jadwal Pramusim Manchester United, Mampir di Thailand dan AustrailaAtletico Madrid vs Manchester United. (ANTARA FOTO/Reuters--Javier Barbancho)

Perjalanan pramusim MU pun ditutup di Old Trafford. Mereka akan bersua klub asal Spanyol, Rayo Vallecano. Laga ini juga bakal jadi momen perdana bagi manajer MU, Erik ten Hag, merasakan langsung atmosfer Old Trafford.

"Ini akan menjadi pertandingan pertama manajer baru MU di Old Trafford, dan saya yakin para penggemar akan memberikan sambutan hangat," ujar Direktur Olahraga United, John Murtough.

Baca Juga: Ada Peran Van Persie di Balik Kepindahan Malacia ke MU

Topic:

  • Satria Permana
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya