Jubah Tempur Khusus Barcelona di El Clasico: The Rolling Stones Mejeng

Barcelona dan The Rolling Stones bekerja sama

Jakarta, IDN Times - Barcelona membuat sebuah gebrakan jelang duel El Clasico melawan Real Madrid, 28 Oktober 2023 mendatang. Mereka akan mengenakan jersey tempur khusus, dengan motif The Tongue and Lips, yang jadi ciri khas The Rolling Stone.

Dilansir situs resmi LaLiga, nantinya motif The Tongue and Lips akan menggantikan logo Spotify di jersey Barcelona untuk laga El Clasico. Hal ini juga dilakukan sebagai perayaan rilis album terbaru The Rolling Stones berjudul Hackney Diamonds.

1. Diprediksi jadi jersey ikonik

Jubah Tempur Khusus Barcelona di El Clasico: The Rolling Stones MejengKolaborasi Barcelona dan The Rolling Stones. (Dok. LaLiga)

Dalam pernyataan resminya, Barcelona mengklaim ini menjadi jersey yang ikonik. Sebab, seragam tempur ini jadi perpaduan dua entitas besar dan berbeda dalam musik serta sepak bola.

"FC Barcelona dan Spotify telah melakukannya lagi. Seragam yang akan dikenakan Barca untuk El Clasico pada 28 Oktober 2023 akan sekali lagi menjadi pakaian ikonik yang menarik perhatian dunia," dilansir situs resmi klub.

Baca Juga: Lamine Yamal Jangan Seperti Ansu Fati di Barcelona

2. The Rolling Stones layangkan apresiasi

Jubah Tempur Khusus Barcelona di El Clasico: The Rolling Stones MejengThe Rolling Stones (Dave Hogan via instagram.com/therollingstones)

The Rolling Stones mengapresiasi jersey ikonik Barcelona yang melibatkan logonya. Band yang tenar dengan beberapa tembang macam Paint It Black dan (I Can't Get No) Satisfaction ini turut mendukung Barcelona di El Clasico.

"Kami merasa terhormat, Spotify membawa logo Tongue and Lips kami menghiasi jersey FC Barcelona untuk merayakan perilisan album baru Stones, Hackney Diamonds. Kami akan menyemangati para pemain di lapangan serta para penggemar di seluruh dunia yang menonton pertandingan ikonik ini," tulis pernyataan resmi The Rolling Stones.

3. The Rolling Stones bukan yang pertama

Jubah Tempur Khusus Barcelona di El Clasico: The Rolling Stones MejengFerran Torres (fcbarcelona.com)

Ternyata, The Rolling Stones bukan artis pertama yang logonya pernah nangkring di jersey Barcelona. Sebelumnya, ada logo Drake dan Rosalia yang juga pernah bertengger di jersey Barcelona.

Barcelona akan bentrok Real Madrid dalam pekan 11 LaLiga 2023/24, Sabtu (28/10/2023). Laga ini jadi penting bagi mereka untuk merebut posisi teratas dari Los Blancos.

Baca Juga: Muncul Rumor Messi Pulang ke Barcelona di Januari 2024

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya