Ratcliffe Datang, Maguire hingga Bruno Fernandes Berisiko Hengkang

Tujuh pemain berpeluang pergi dari MU

Jakarta, IDN Times - Sir Jim Ratcliffe sudah sah jadi bagian dari Manchester United. Seiring kehadirannya, ada beberapa pemain yang berisiko hengkang dari klub berujuluk Setan Merah itu, seperti Jadon Sancho dan Casemiro.

Dilansir The Sun, total ada tujuh pemain yang berisiko pergi sejalan dengan datangnya Ratcliffe ke MU. Selain Sancho dan Casemiro, siapa saja tujuh pemain yang berpotensi terdepak dari 'Setan Merah' itu?

Baca Juga: 7 Pemain Manchester United Bisa Terdepak Usai Ratcliffe Datang

1. Ada Harry Maguire dan Raphael Varane

Ratcliffe Datang, Maguire hingga Bruno Fernandes Berisiko HengkangSelebrasi Harry Maguire dan Andre Onana saat mengalahkan Copenhagen, Rabu (25/10/2023). (UEFA.com).

Selain Sancho dan Casemiro, ada lima pemain lagi yang bisa terdepak dari skuad MU seiring kedatangan Ratcliffe. Mereka adalah Antony, Raphael Varane, Harry Maguire, Andre Onana, hingga Bruno Fernandes.

Sancho memang sudah dibekukan dari tim sejak September 2023, setelah berselisih dengan manajer Erik ten Hag. Sedangkan Varane, dianggap sudah tidak kerasan dan akan mencari klub baru. Pemain asal Prancis itu juga dianggap sudah sulit bersaing di Premier League.

Baca Juga: Bruno Fernandes soal Kelemahan Manchester United: Banyak!

2. Kenapa ada nama Bruno Fernandes

Ratcliffe Datang, Maguire hingga Bruno Fernandes Berisiko HengkangBruno Fernandes. (Twitter@ManUtd)

Untuk Maguire dan Onana, keduanya dianggap sering melakukan blunder dan jadi titik lemah di pertahanan MU. Antony juga melempem dan dianggap tidak berkontribusi besar kendati gajinya besar di MU.

Uniknya, ada nama Bruno Fernandes yang juga masuk daftar. Meski berstatus kapten tim, sosok asal Portugal itu dianggap tak punya kepemimpinan mumpuni. Banyak juga fans yang meminta dia dijual musim depan.

Baca Juga: Janji Manis Sir Jim Ratcliffe Usai Resmi Miliki Saham MU

3. Ratcliffe disebut sudah incar dua pemain

Ratcliffe Datang, Maguire hingga Bruno Fernandes Berisiko HengkangSir Jim Ratcliffe (twitter.com/INEOS)

Ratcliffe juga disebut sudah mengincar dua pemain untuk memperkuat MU. Mereka adalah Florian Wirtz dari Jerman dan Nico Williams dari Spanyol.

Wirtz tengah meledak bersama Bayer Leverkusen musim ini, sedangkan Nico Williams yang merupakan adik Inaki Williams, juga tampil impresif bersama Athletic Bilbao di LaLiga.

Namun, jika ingin merekrut dua pemain ini, MU harus merogoh kocek dalam. Meski begitu, dengan Sir Jim Ratcliffe yang bakal memegang operasional tim, mereka bisa saja direkrut, berapa pun jumlah uang yang kudu dikeluarkan.

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya