Comscore Tracker

Soal Kandang di Liga 1, Dewa United Jajaki Indomilk Arena

Dewa United masuk Asprov Banten

Jakarta, IDN Times - Direktur Utama Dewa United, Ardian Satya Negara, menyebut untuk kandang tim di Liga 1 musim depan, mereka masih menjajaki kemungkinan mentas di Indomilk Arena. Dewa United sudah resmi masuk Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Banten.

"Kami masih coba berbicara dengan Persita masalah tentang Stadion Indomilk, tetapi kemungkinan besar stadion kami untuk kandang nanti ke arah Banten. Sudah hampir pasti arahnya ke sana," tutur Ardian di Stadion Pakansari, Kamis (30/12/2021).

1. Dewa United berencana menambah pemain

Soal Kandang di Liga 1, Dewa United Jajaki Indomilk ArenaDewa United di Liga 2 2021. (ligaindonesiabaru.com)

Untuk komposisi pemain, Ardian menyebut belum ada rencana untuk mengurangi pemain. Malah, Dewa United berencana menambah jumlah pemain di Liga 1 musim depan, plus memperbaiki teknis permainan.

"Semoga kita tetap bersatu, tetapi mungkin ada tambahan pemain. Lalu agar bisa bersaing di Liga 1 musim depan, mungkin untuk cara bermain kita ada yang perlu diperbaiki seperti passing dan transisi permainan," ujar Ardian.

Baca Juga: [BREAKING] Dewa United Lolos ke Liga 1 Musim Depan

2. Kas Hartadi akan dipertahankan

Soal Kandang di Liga 1, Dewa United Jajaki Indomilk ArenaDewa United di Liga 2 2021. (ligaindonesiabaru.com)

Sementara untuk pelatih Kas Hartadi, Tommy Hermawan Lo selaku pemilik Dewa United menyebut ada kemungkinan dipertahankan. Akan tetapi, Kas akan disekolahkan terlebih dulu.

"Kas Hartadi kemungkinan akan kita berikan sekolah untuk ambil lisensi, karena lisensi dia belum untuk Liga 1. Mungkin dia akan mengurus masalah akademi, yang pasti dia tetap bersama kita," tutur Tommy.

3. Dewa United di tengah persaingan klub Banten

Soal Kandang di Liga 1, Dewa United Jajaki Indomilk ArenaDewa United di Liga 2 2021. (ligaindonesiabaru.com)

Dengan kepastian Dewa United masuk Asprov Banten, mereka akan bersinggungan dengan dua klub besar Banten lainnya, yakni Persita dan Persikota Tangerang. Pada dasarnya, Dewa United ingin turut memajukan sepak bola nasional.

"Dewa United tidak khawatir (soal persaingan Persita dan Persikota). Kami kan sama-sama ingin memajukan sepak bola Indonesia. Semoga semua bisa bersatu, berkeluarga, tanpa ada permusuhan. Kami siap main di Liga 1," ujar Ardian.

Baca Juga: Gebrakan RANS Cilegon FC dan Dewa United di Liga 2 2021

Topic:

  • Jihad Akbar

Berita Terkini Lainnya