Tiket 2 Duel Perempat Final Piala Dunia U-17 di JIS Ludes

Ada Jerman vs Spanyol dan Brasil kontra Argentina

Jakarta, IDN Times - Jakarta International Stadium (JIS) kembali mementaskan laga akbar dalam gelaran Piala Dunia U-17 2023. Ada dua laga besar perempat final yang akan dihelat di sini, yakni Spanyol versus Jerman dan Brasil kontra Argentina.

Merunut jadwal, kedua laga ini akan dihelat pada Jumat (24/11/2023). Jerman dan Spanyol akan bersua pada sore harinya, 15.30 WIB. Sedangkan, Brasil dan Argentina akan bentrok mulai 18.30 WIB. Kedua laga ini pun mengundang antusiasme dari para fans.

1. Tiket kedua laga itu sudah hampir habis terjual

Tiket 2 Duel Perempat Final Piala Dunia U-17 di JIS LudesKondisi JIS di Piala Dunia U-17 2023. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Pantauan IDN Times, tiket untuk laga Spanyol versus Jerman serta Brasil kontra Argentina sudah habis. Menilik situs resmi tiket penjualan FIFA, tiket untuk kedua laga itu di semua kategori sudah hampir habis terjual.

Untuk laga Jerman lawan Spanyol, tiket di kategori satu dan dua sudah habis. Sedangkan Brasil versus Argentina, masih tersisa tiket untuk kategori dua di tribune utara. Tiket tersedia di kisaran harga Rp150 ribu.

Baca Juga: Otamendi Bantu Argentina Tekuk Brasil, Duel Sempat Tertunda!

2. JIS sempat helat dua laga besar

Tiket 2 Duel Perempat Final Piala Dunia U-17 di JIS LudesDuel Brasil versus Inggris di Piala Dunia U-17 (IDN Times / Tata Firza)

Sebelum laga Jerman kontra Spanyol dan Brasil lawan Argentina, JIS memang sudah jadi panggung bagi tim-tim besar di Piala Dunia U-17 2023. Di fase grup, mereka menjadi arena tempur Inggris lawan Brasil serta Prancis versus Amerika Serikat.

Dalam dua laga itu, jumlah penonton JIS mencapai belasan ribu. Saat duel Inggris lawan Brasil, jumlah penonton mencapai 15 ribuan. Sedangkan saat Prancis lawan Amerika Serikat, jumlah penonton mencapai 14 ribuan.

3. JIS tak akan helat laga semifinal dan final

Tiket 2 Duel Perempat Final Piala Dunia U-17 di JIS LudesAksi pemain Timnas Jerman U-17 vs Timnas Venezuela U-17 dalam laga babak penyisihan Grup F Piala Dunia U-17 2023 di Jakarta International Stadium, Jakarta, Sabtu (18/11/2023). (IDN Times/Doni Hermawan)

Dua laga di perempat final nanti akan jadi dua laga Piala Dunia U-17 2023 terakhir yang akan dihelat di JIS. Sebab, laga semifinal dan final dipastikan akan digelar di Stadion Manahan, Solo.

Namun, pertemuan Jerman versus Spanyol serta Brasil kontra Argentina jadi momen sempurna bagi JIS. Sepanjang Piala Dunia U-17 2023, dengan kemegahan yang mereka miliki, mereka jadi panggung bagi laga-laga megah.

Baca Juga: JIS yang Membahana di Fase Grup Piala Dunia U-17 2023

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya