Antony Akhirnya Merapat ke Manchester United

Ajax Amsterdam akhirnya melepas Antony ke MU

Jakarta, IDN Times - Setelah melakoni saga yang begitu melelahkan, transfer Antony ke Manchester United bakal terlaksana. Manajemen Ajax Amsterdam akhirnya luluh dan memutuskan buat melepas Antony ke MU.

Saga Antony ke MU memang memasuki puncaknya dalam beberapa hari belakangan. Winger Brasil tersebut merengek minta dijual ke Ajax. Karena situasinya makin tak bagus, manajemen Ajax akhirnya memutuskan buat melepas Ajax.

1. Jadi salah satu pemain termahal

Antony Akhirnya Merapat ke Manchester Unitedinstagram.com/antony00

Transfer Antony ke Ajax dipastikan masuk dalam buku rekor. Sebab, nilainya terbilang fantastis.

Sky Sports melansir, Antony ditebus MU dengan mahar sebesar 100 juta euro atau setara Rp1,47 triliun. Dengan begitu, Antony akan menjadi salah satu pemain termahal di Premier League.

Baca Juga: Antony Berpeluang ke MU, Mulai Beri Lampu Hijau!

2. Kental dengan aroma uang

Antony Akhirnya Merapat ke Manchester UnitedAntony Santos (twitter.com/antony00)

Pelatih Ajax, Alfred Schreuder, mengaku kecewa dengan fakta Antony cabut ke MU. Sebab, Schreuder melihat transfer Antony lebih kental dengan aroma uang.

"Semua soal uang. Saya rasa ini menyedihkan. Tapi, inilah dunia yang kita tempati. Saya sebenarnya tak mau menyetujuinya," ujar Schreuder dilansir ESPN Netherland.

3. Tunggu waktu diresmikan MU

Antony Akhirnya Merapat ke Manchester UnitedAntony, pemain andalan Ajax Amsterdam (twitter.com/antony00)

Transfer Antony saat ini hanya tinggal menunggu waktu saja. Diprediksi, paling lambat 48 jam ke depan Antony sudah jadi pemain MU.

Bintang 22 tahun tersebut hanya tinggal membahas detail personal dengan MU. Baru setelahnya, Antony bisa reuni dengan manajer Erik ten Hag di Old Trafford.

Baca Juga: Ajax Tak Biarkan Antony ke Manchester United

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya