Chelsea Gak Pakai Sponsor di Jersey saat Lawan Liverpool

Chelsea sudah dilanda berbagai masalah

Jakarta, IDN Times - Chelsea dipastikan tak menggunakan logo sponsor utama di jerseynya saat duel pembuka Premier League melawan Liverpool, Sabtu (12/8/2023). Sampai sekarang, Chelsea belum mendapatkan sponsor utama yang bisa mendukung perjalanan di musim ini hingga selanjutnya.

Saga sponsor menjadi masalah utama Chelsea jelang musim 2022/23. Mereka kesulitan mendapatkan sponsor, karena beberapa faktor, mulai dari regulasi, hingga penolakan fans.

Baca Juga: Chelsea Terancam Sanksi Berat Akibat Penggelapan Dana

1. Sebenarnya sudah dapat sponsor

Chelsea Gak Pakai Sponsor di Jersey saat Lawan LiverpoolTodd Boehly (skysport.com)

The Blues, dilansir Goal International, sebenarnya sudah mendapatkan sponsor. Itu adalah perusahaan teknologi, Infinite Athlete.

Negosiasi sudah memasuki tahap akhir. Namun, kontrak belum bisa difinalisasi hingga duel melawan Liverpool di Stamford Bridge malam ini WIB. Makanya, Chelsea belum bisa menempatkan logonya di laga lawan Liverpool.

2. Mau bikin terobosan malah kena sial

Chelsea Gak Pakai Sponsor di Jersey saat Lawan LiverpoolThiago Silva (twitter.com/tsilva3)

Chelsea sebenarnya berniat mengambil terobosan dalam jerseynya di musim 2023/24. Mereka mau membangkitkan kenangan fans akan desain retro dalam jerseynya.

Tapi, tentunya manajemen ingin sponsor masuk ke dalam jerseynya agar lebih cantik. Sial, mereka tak bisa mendapatkan sponsor tepat waktu. Imbasnya, fans protes dan merasa manajemen Chelsea gagal.

Baca Juga: Drama, Caicedo Pilih Chelsea Ketimbang Liverpool

3. Chelsea sudah banyak masalah

Chelsea Gak Pakai Sponsor di Jersey saat Lawan Liverpoolskysports.com

Masalah Chelsea di musim panas 2023 sebenarnya sudah cukup banyak. Mereka kehilangan banyak pemain dan rata-rata cabut ke Saudi Pro League.

Kemudian, Chelsea masih kesulitan mendapatkan pemain incarannya di musim panas 2023. Moises Caicedo yang dibidik sejak lama, malah belum bisa dipastikan kedatangannya. Justru, Caicedo terancam dibajak Liverpool.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya