Kode 9 Kylian Mbappe yang Misterius

Numerologi 999 dari Mbappe bikin publik penasaran

Jakarta, IDN Times - Kylian Mbappe mengunggah sebuah foto dan caption yang begitu misterius di akun media sosialnya. Dalam unggahannya, Mbappe seakan memberikan sebuah sinyal kalau ada arah positif dalam saga transfer ke Real Madrid.

Sebenarnya, Mbappe membuka unggahannya dengan fotonya saat berlibur ke Monaco. Namun, yang keempat, fotonya menunjukkan ada jejeran kartu poker dengan makna tertentu. Apa itu?

Baca Juga: PSG Makin Terdesak dengan Klausul Kylian Mbappe

1. Kode 999 dan numerologi kehidupan

Di foto tersebut, berjejer tiga kartu sembilan bergambar hati, wajik, hingga keriting. Jejeran sembilan punya arti tersendiri dalam numerologi dan horoskop.

Artinya, itu adalah "sebuah akhir dan awal dari lembaran baru". Dengan unggahan tersebut, Mbappe kembali memunculkan spekulasi, kalau kepindahannya ke Real Madrid dari Paris Saint-Germain kian mendekati kenyataan.

2. Identik dengan Benzema

Kode 9 Kylian Mbappe yang MisteriusInstagram.com/k.mbappe

Tak cuma itu, nomor sembilan juga diasosiasikan dengan Karim Benzema selama masih membela Real Madrid.

Ada indikasi pula, bomber 24 tahun tersebut sengaja menempatkan angka sembilan di fotonya sebagai sebuah tanda menjadi pengganti Benzema di Real Madrid. Entah itu benar atau tidak, tapi unggahan Mbappe memang bersayap.

3. Situasi Mbappe belum terpecah

Kode 9 Kylian Mbappe yang MisteriusKylian Mbappe (goal.com)

Sampai sekarang situasi Mbappe belum terpecahkan. PSG sudah dipastikan tak bisa memperpanjang kontrak Mbappe karena klausul perpanjangan satu hingga dua tahun sudah kedaluwarsa per Selasa (1/8/2023).

PSG kini hanya bisa mencari pembeli yang tepat buat Mbappe. Real Madrid jawabannya, tapi negosiasi terkait Mbappe hingga sekarang belum menemui hasil.

Baca Juga: PSG Bermain Api dengan Kylian Mbappe

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya