Liverpool Ketiban Sial Jelang Final Piala Liga Kontra Chelsea

Liverpool kehilangan dua pemain andalan

Jakarta, IDN Times - Liverpool ketiban sial jelang final Piala Liga kontra Chelsea yang berlangsung pada akhir pekan nanti. Mereka dipastikan kehilangan Curtis Jones dan Diogo Jota dalam duel tersebut.

Jones dan Jota tumbang saat Liverpool menang besar atas Brentford, Sabtu (17/2/2024). Dari penglihatan sekilas, cedera keduanya cukup parah dan bisa saja absen lama.

Baca Juga: Kemenangan Liverpool yang Mahal, Banyak Pemain Tumbang

1. Jota bisa absen sampai dua bulan

Liverpool Ketiban Sial Jelang Final Piala Liga Kontra ChelseaDiogo Jota (premierleague.com)

Dilansir Daily Mirror, Jota mengalami cedera di lututnya. Sampai sekarang, pria 27 tahun itu masih dievaluasi kondisinya oleh tim medis.

Ada indikasi, Jota akan absen lama. Setidaknya, dia harus menepi selama dua bulan. Sementara, kondisi Jones masih harus dipantau lebih lanjut.

2. Alisson gak bisa main, ada Caoimhin

Liverpool Ketiban Sial Jelang Final Piala Liga Kontra ChelseaAlisson Becker (liverpoolfc.com)

Liverpool juga mendapat kabar buruk dari kiper andalannya, Alisson Becker. Dia hampir pasti tak dapat bermain karena mengalami masalah pada hamstringnya.

Namun, manajer Liverpool, Juergen Klopp, terlihat tak risau dengan absennya Alisson. Performa Caoimhin Kelleher terbilang cukup prima, terlebih di Piala Liga.

3. TAA dan Szobo juga masih belum bisa main

Liverpool Ketiban Sial Jelang Final Piala Liga Kontra ChelseaDominik Szoboszlai (kiri), Andy Robertson (tengah) dan Trent Alexander-Arnold (kanan) (liverpoolfc.com)

Sebelum menghadapi Chelsea, Liverpool harus bentrok dengan Luton Town, Kamis dini hari WIB (22/2/2024). Tentunya, dalam duel itu mereka tak bisa memakai jasa Jota, Jones, dan Alisson.

Trent Alexander-Arnold, Dominik Szoboszlai, dan Thiago Alcantara, juga belum bisa main lantaran masih dibekap cedera yang serius.

Baca Juga: Haaland Tumpul saat Lawan Chelsea, Kenapa?

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya