Manchester United Siap Rugi Lepas 4 Pemain Sekaligus

Ada pertimbangan khusus mengapa mereka dilepas

Jakarta, IDN Times - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, berencana melakukan perombakan besar di dalam skuadnya pada bursa transfer Januari 2024 mendatang. Ten Hag siap melepas empat pemain sekaligus demi melakukan stabilisasi di dalam skuad.

Keempat pemain yang bakal dilego sebenarnya sudah tak asing karena sering disebut dalam sejumlah rumor. Mereka adalah Jadon Sancho, Anthony Martial, Raphael Varane, serta Casemiro.

1. Sejumlah alasan mereka mau dilepas

Manchester United Siap Rugi Lepas 4 Pemain SekaligusCasemiro (twitter.com/Casemiro)

Sudah pasti, alasan menjual Sancho karena konflik dengan Ten Hag sampai sekarang tak kunjung selesai. Sementara, Martial dijual akibat kualitasnya yang tak memenuhi harapan.

Untuk Varane dan Casemiro, kondisi fisik keduanya yang kurang prima menjadi penyebab mengapa MU mau menjualnya.

Dilansir Daily Mail, MU sebenarnya tak memaksakan menjual Varane, Casemiro, serta Martial. Setan Merah bersikap santai demi menjual ketiganya, mengingat memang hubungan dengan manajemen klub dan Ten Hag yang tak ada masalah.

Baca Juga: CEK FAKTA: Manchester United Bakal Pecat Erik Ten Hag?

2. Siap jual rugi

Manchester United Siap Rugi Lepas 4 Pemain SekaligusAnthony Martial mengeksekusi penalti ke gawang Manchester City di EPL 2022/2023. (manutd.com)

Sejauh ini, sebenarnya MU sudah menemukan peminat dari keempatnya. Sejumlah klub Saudi Pro League berniat untuk menjalin komunikasi dengan MU demi bisa mendatangkan mereka.

Bahkan, Direktur Sepak bola MU, John Murtough, sudah sempat terbang ke Arab Saudi untuk menawarkan mereka. Terkait harga, MU tak akan memasang banderol tinggi dan siap rugi ketika melepas ketiganya.

3. Varane bisa saja bertahan

Manchester United Siap Rugi Lepas 4 Pemain SekaligusRaphael Varane (twitter.com/raphaelvarane)

Perubahan bisa saja terjadi terhadap Varane. Setelah comeback membela MU di laga melawan Liverpool akhir pekan lalu, performanya cukup menjanjikan.

Ada indikasi, Ten Hag berubah pikiran soal Varane. Bukan tak mungkin dia akan dipertahankan jika kondisinya kian bugar.

Sementara itu, Manchester Evening News melansir, Varane juga berniat memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Dia mau membuktikan diri kariernya di Eropa belum habis.

Baca Juga: Duel Liverpool Vs Manchester United Berakhir Antiklimaks

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya