Messi Vs Ronaldo Masih Berpotensi Terwujud di Arab Saudi

Klub milik PIF didorong boyong Messi

Jakarta, IDN Times - Manajemen Saudi Pro League ternyata belum mengubur ambisinya buat menyatukan kembali Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Mereka masih bertekad untuk mengajak Messi bermain di Arab Saudi agar rivalitas dengan Ronaldo bisa kembali tercipta.

Sebenarnya, Messi nyaris saja main di jazirah Arab pada musim ini. Dia sempat didekati oleh Al-Hilal. Tak cuma itu, kesepakatan nyaris dicapai kedua belah pihak.

Namun, pada akhirnya Messi memutuskan pindah ke Inter Miami. Dia main di kota impiannya, hingga berbuah manis dengan mengantarkan The Herons juara Piala Liga.

1. Cuma dipinjam, gak dibeli

Messi Vs Ronaldo Masih Berpotensi Terwujud di Arab SaudiLionel Messi saat mencetak gol indah buat Inter Miami di final Piala Liga (Twitter @intermiamicf)

Al Bilad melansir, otoritas Saudi Pro League berharap Messi mau mendarat di Arab Saudi. Mereka akan membantu klub tertentu untuk mendatangkan Messi.

Membeli Messi bisa dikatakan mustahil. Makanya, manajemen Saudi Pro League menyarankan agar klub-klub yang berminat merekrut Messi dengan status pinjaman.

2. Tiga klub yang berpotensi datangkan Messi

Messi Vs Ronaldo Masih Berpotensi Terwujud di Arab SaudiLionel Messi saat mencetak gol indah buat Inter Miami di final Piala Liga (Twitter @intermiamicf)

Kemungkinan, Messi didaratkan oleh klub yang berada di bawah naungan Saudi Public Investment Fund. Kalau mau membentuk rivalitas dengan Ronaldo, maka pilihannya bukan Al-Nassr.

Al-Ahli bisa saja didorong lagi buat merekrut Messi. Selain itu, La Pulga bisa saja direkrut oleh Al-Ittihad atau Al-Ahli.

Baca Juga: Neymar: Saya Tak Sabar Lawan Ronaldo hingga Benzema

3. Diharapkan jadi stimulus

Messi Vs Ronaldo Masih Berpotensi Terwujud di Arab SaudiCristiano Ronaldo berhasil bawa Al Nassr ke partai final (twitter.com/cristiano)

Kedatangan Messi diharapkan bisa menjadi stimulus industri sepak bola Arab Saudi. Dengan hadirnya Messi, rivalitas klasik melawan Ronaldo akan tersaji kembali dan diharapkan bisa menjadi hiburan tersendiri.

LaLiga pernah merasakan manisnya rivalitas Messi versus Ronaldo di atas lapangan. Bagaimana tidak, keduanya sempat bentrok ketika sama-sama masih membela Barcelona dan Real Madrid selama sembilan tahun.

Baca Juga: Momen Messi Kasih Ban Kapten ke Rekannya Viral

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya