Sindiran Tersirat Mbappe ke Neymar Jadi Buah Bibir

Mbappe terkesan sindir Neymar di depan media

Jakarta, IDN Times - Kekalahan Paris Saint-Germain dari Bayern Munich dalam leg 1 babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Rabu dini hari WIB (15/2/2023), menyisakan cerita lain. Ada indikasi kalau Kylian Mbappe menyindir rekan setimnya, Neymar, dalam kekalahan 0-1 itu.

Sindiran tersebut dikeluarkan Mbappe ketika melakoni wawancara dengan media usai laga. Meski tak secara lugas, Mbappe terkesan menyindir Neymar.

"Pemain harus berada dalam kondisi sehat dalam pertemuan selanjutnya, wajib makan dan tidur yang cukup," ujar Mbappe dilansir Get French Football News.

Baca Juga: PSG Kalah dari Bayern, Mbappe Pede Bisa Balas Dendam di Leg 2 

1. Terkesan sindir Neymar

Sindiran Tersirat Mbappe ke Neymar Jadi Buah Bibirbintang Paris Saint-Germain (instagram.com/@k.mbappe)

Pernyataan itu terkesan merujuk kepada Neymar. Sebab, sebelumnya Neymar sempat diberitakan membuat tetangganya di kawasan Bougival, kesal akibat menggelar pesta semalam suntuk.

Mereka merasa Neymar tak menghormati tetangga karena kerap bikin pesta larut malam. Bisa jadi, pernyataan Mbappe ditujukan atas kabar tersebut.

2. Harus disiplin

Sindiran Tersirat Mbappe ke Neymar Jadi Buah BibirKylian Mbappe. (getfootballnewsfrance.com)

Bagi Mbappe, tidur dan makan yang cukup akan mendukung performa seorang pemain di atas lapangan. Itu diperlukan sekali, menurut Mbappe, buat PSG saat melakoni leg 2 di Munich.

"Mereka akan sangat risih ketika kami main menyerang. Kami datang ke Munich buat lolos," tegas Mbappe.

3. Konflik Mbappe vs Neymar bukan isu baru

Sindiran Tersirat Mbappe ke Neymar Jadi Buah BibirInstagram.com/k.mbappe

Isu konflik antara Neymar dan Mbappe memang hukan hal baru. Sejak musim lalu, keduanya kerap diberitakan punya hubungan yang kurang baik.

Beberapa kali, Neymar dan Mbappe kerap beradu argumen. Salah satu yang paling fenomenal adalah ketika keduanya berebut ambil tendangan penalti pada Agustus 2022 lalu.

Baca Juga: Messi Bersaing dengan Mbappe Demi Gelar Pemain Terbaik Dunia FIFA

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya