Susah Dapat Kane, ManCity Beralih ke Bintang Mati Barcelona

ManCity mulai frustrasi dekati Kane

Jakarta, IDN Times - Manchester City mulai putus asa dalam perburuan bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane. Hingga kini, ManCity belum menemukan celah yang pas untuk bisa memboyong Kane ke Etihad Stadium.

Kubu Spurs masih bersikeras untuk tak melepas Kane. Kalau pun mau dijual, Kane harus ditebus dengan angka 150 juta poundsterling atau setara Rp3 triliun.

1. Kane kemahalan

Susah Dapat Kane, ManCity Beralih ke Bintang Mati Barcelonaskysports.com

Buat ManCity, angka tersebut terlalu mahal. Sebab, Kane sudah menginjak 28 tahun dan masa pakainya tergolong singkat.

Era emas Kane diyakini juga bakal segera habis dan ManCity harus mencari pengganti lagi kalau ketajamannya nanti menurun.

Baca Juga: Manchester City Tawar Harry Kane Rp2,1 Triliun!

2. Bintang mati Barcelona jadi pilihan

Susah Dapat Kane, ManCity Beralih ke Bintang Mati Barcelonabeinsports.com

Maka dari itu, ManCity mencari alternatif yang lebih murah. Mereka pada akhirnya mengalihkan bidikan ke striker Barcelona, Antoine Griezmann.

Fichajes melansir, Griezmann dianggap sebagai pilihan pas bagi manajer ManCity, Pep Guardiola, demi memainkan skema false nine. Kebetulan, Guardiola sudah lama mengincar pria 30 tahun itu.

3. Potensi besar datangkan Griezmann

Susah Dapat Kane, ManCity Beralih ke Bintang Mati Barcelonafacebook.com/antoine.griezmann

Tak sulit juga untuk mendapatkan Griezmann. Sebab, Barcelona berencana untuk melakukan cuci gudang demi mengakali aturan batas gaji di LaLiga.

Griezmann masuk dalam daftar salah satu pemain yang akan dijual, bersama Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele. Harga yang dipasang Barcelona juga kemungkinan tak akan mahal, mengingat mau mendepak Griezmann dalam waktu sesingkat mungkin.

Baca Juga: Sergio Aguero Tandem Serasi Messi, Apa Kabar Antoine Griezmann?

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya