Secara Dramatis, Rb Leipzig Akhirnya Tumbangkan Hertha Berlin 6-0

Hasil ini membuat RB Leipzig 12 di klasemen Bundesliga 1

Dalam lanjutan Bundesliga 1 season 2021, RB Leipzig secara dramatis berhasil mengalahkan Hertha Berlin dengan skor akhir 6-0. Kemenangan ini membuat RB Leipzig di klasemen sementara berada di urutan 12. Lantas, bagaimana jalannya pertandingan?

1. Babak pertama pertandingan diungguli RB Leipzig

Bertanding di Red Bull Arena, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Selain itu, gol dicetak oleh C. Nkunku pada menit 16. Kemudian, pada menit ke-23, Y. Poulsen sukses mencetak gol di 30 pertama. Ditambahkan pula, RB Leipzig berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-45 melalui N. Mukiele.

2. RB Leipzig berhasil mempertahankan kemenangan pada babak kedua

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi RB Leipzig tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini. Sementara itu, gol dicetak oleh E. Forsberg pada menit 60. Ditambahkan pula, RB Leipzig berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-70 melalui C. Nkunku. Selain itu, pada menit ke-77, A. Haidara sukses mencetak gol di 45 pertama.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, hasil skor 6-0 gol yang tercipta

Kemenangan RB Leipzig di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Hertha Berlin 3 dan 1 untuk tim tuan rumah RB Leipzig. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan RB Leipzig melawan Hertha Berlin. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh RB Leipzig 10 jika dibandingkan dengan Hertha Berlin 1.

Secara Dramatis, Rb Leipzig Akhirnya Tumbangkan Hertha Berlin 6-0Timmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya