Casemiro Pakai Nomor Gelandang Favoritnya di Manchester United

Casemiro idolakan Paul Scholes

Jakarta, IDN Times - Teka-teki nomor punggung Casemiro sudah terjawab. Dia memilih nomor 18, sebagai lembaran baru dalam kariernya bersama Manchester United (MU).

Casemiro memiliki alasan mengapa ia memakai nomor tersebut. Sebab, itu merupakan nomor yang dipakai gelandang legendaris Manchester United favoritnya.

Baca Juga: 6 Gelandang Manchester United pada 2022/2023, Ada Tenaga Baru

1. Casemiro idolakan Paul Scholes

Pemain asal Brasil itu ternyata diam-diam mengidoalakan mantan pemilik nomor 18 MU, Paul Scholes. Menurut Casemiro, Scholes merupakan gelandang yang sangat hebat.

Scholes memang tak disokong postur tubuh yang tinggi besar. Meski mungil, dia sangat ngotot dalam berduel, serta lincah dalam bergerak.

"Ada banyak pemain yang saya idolakan. Pertama, Zinedine Zidane. Tapi kalau di MU, Paul Scholes. Dia pemain yang mungil, tapi dia seorang pejuang," kata Casemiro di laman resmi MU.

Baca Juga: MU Dijamu Southampton, Casemiro Tak Sabar Lakoni Debut 

2. Menanti debut Casemiro

Casemiro Pakai Nomor Gelandang Favoritnya di Manchester UnitedCasemiro saat mengikuti latihan bersama Manchester United. (Twitter/@ManUtd).

Setelah pamerkan nomor punggung, Casemiro tak sabar melakoni debutnya bersama MU. Momen itu bisa tercipta ketika Setan Merah menyambangi markas Southampton, Sabtu (26/8/2022).

Casemiro sebelumnya hanya menonton pasukan Erik ten Hag dari tribun, saat mengalahkan Liverpool di Old Trafford pada pertandingan sebelumnya. Kini, dia ingin tampil untuk membantu The Red Devils melanjutkan tren positif.

"Saya akan memberikan 120 persen kemampuan saya di setiap pertandingan untuk Manchester United. Saya tak sabar membantu mereka. Saya sangat antusias," kata Casemiro yang tak sabar membela MU.

Baca Juga: Bukan Dibujuk Ronaldo, Casemiro Datang ke MU karena Fred

3. Erik ten Hag beri sinyal bagus

Casemiro Pakai Nomor Gelandang Favoritnya di Manchester UnitedCasemiro saat mengikuti latihan bersama Manchester United. (Twitter/@ManUtd).

Ten Hag pun telah memberikan kabar positif. Ia mengatakan, Casemiro dalam keadaan fit dan siap diturunkan. Hanya saja, dia tak membocorkan akan memainkan Casemiro sebagai starter atau dari bangku cadangan.

"Kebugaran Casemiro bagus. Dia melakukan semuanya dengan baik di sesi latihan," ucap Ten Hag dalam konferensi pers.

Baca Juga: Ten Hag Jadi Manajer Kedua MU yang Abaikan Saran Ferguson

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari
  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya