Dybala Bidik Liga Europa Demi Obati Roma yang Terluka di Serie A

Dybala intip peluang curi gelar Liga Europa

Jakarta, IDN Times - Ambisi Paulo Dybala meninggi setelah menjadi inspirator kemenangan AS Roma atas Torino dengan skor 3-2, Selasa (27/2/2024). La Joya bertekad untuk membantu Roma meraih gelar pada musim ini.

Ada trofi Liga Europa yang masih bisa diburu oleh Giallorossi. Sebab, Roma mustahil meraih Scudetto karena terpaut 22 angka dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen, dengan torehan 66 poin.

1. Liga Europa kesempatan satu-satunya

Dybala Bidik Liga Europa Demi Obati Roma yang Terluka di Serie ASelebrasi Paulo Dybala usai membobol gawang Torino, Selasa (27/2/2024). (X/@ASRomaEN).

Liga Europa menjadi satu-satunya kesempatan kalau Roma ingin menutup musim dengan manis. Dybala berambisi untuk membantu Roma menyegel trofi tersebut.

"Kami selalu ingin menang. Saya ingin memenangkan trofi di mana pun saya berada. Kami akan berusaha mencapainya," kata Dybala dilansir laman resmi klub.

Baca Juga: Cetak Hattrick, Dybala Langsung Disandingkan dengan Totti

2. Roma moncer, Dybala optimistis

Dybala Bidik Liga Europa Demi Obati Roma yang Terluka di Serie ASelebrasi Paulo Dybala usai membobol gawang Torino, Selasa (27/2/2024). (X/@ASRomaEN).

Roma ditantang Brighton and Hove Albion di babak 16 besar pada 8 dan 16 maret 2024 mendatang. Roma dijadwalkan menjamu Brighton lebih dulu di Stadio Olimpico. Dybala tak menampik kalau akan disulitkan oleh tim besutan Roberto De Zerbi. Namun, La Joya optimistis dengan kekuatan Roma saat ini.

"Kami menghadapi pertandingan sulit di Liga Europa. Tapi, kami tahu kualitas tim ini," ujar Dybala.

3. De Rossi juga pede tekuk Brighton

Dybala Bidik Liga Europa Demi Obati Roma yang Terluka di Serie ADaniele De Rossi (x.com/ASRomaEN)

Pelatih Roma, Daniele De Rossi, juga senada dengan Dybala. Giallorossi tak khawatir dengan kejutan yang bakal diberikan Brighton.

"Brighton tim dan dilatih salah satu pelatih terbaik. Namun, Roma tidak takut karena juga kuat," ujar De Rossi.

Baca Juga: Enzo Fernandez Rayu Dybala: Ayo ke Chelsea, Kita Makan Daging

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya