Harga Tiket Timnas U-17 vs Korea Selatan: Mulai dari Rp75 Ribu!

Simak cara membelinya

Jakarta, IDN Times - Timnas Indonesia U-17 bakal menghadapi Korea Selatan U-17 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Rabu (30/8/2023). Tiket paling murah hanya dibanderol sebesar Rp75 ribu.

Tata cara pembeliannya pun masih sama, yakni secara daring. Penikmat sepak bola bisa membeli tiket tersebut di situs resmi PSSI, atau Tiket.com selaku mitranya.

1. Terbagi menjadi tiga kategori

Harga Tiket Timnas U-17 vs Korea Selatan: Mulai dari Rp75 Ribu!Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi (Imam Faishal/IDN Times)

PSSI menyiapkan tiga kategori tiket dengan rentang harga Rp75-Rp150 ribu. Tiket termurah bisa dijual untuk kategori 2 tribune utara dan selatan yang hanya sebesar Rp75 ribu.

Adapun untuk kategori 1 tribune barat dan timur dijual dengan harga yang lebih mahal, Rp100 ribu. Kemudian, pencinta sepak bola harus merogoh kocek yang lebih dalam lagi andai mau duduk di kursi VIP, Rp150 ribu.

Baca Juga: FIFA Mulai Cek Venue Pildun U-17, Timnas Sedang Dimatangkan

2. Uji coba menuju Piala Dunia

Harga Tiket Timnas U-17 vs Korea Selatan: Mulai dari Rp75 Ribu!Pelatih Timnas U-17, Bima Sakti saat memimpin latihan di Jakarta, Kamis (13/7/2023). (Dok. PSSI).

Uji coba melawan Korea Selatan merupakan persiapan Timnas U-17 jelang berpetualang di Piala Dunia U-17 2023. Sebelum ini, tim asuhan Bima Sakti juga sempat menghadapi Barcelona Juvenil A, Real Madrid U-18, dan Kashima Antlers U-18.

Bima Sakti memiliki misi saat melawan Young Taeguk Warriors. Dia ingin mengukur level anak-anak asuhnya, karena Korea Selatan merupakan salah satu peserta Piala Dunia di Indonesia nanti.

"Kami menyiapkan diri untuk menghadapi Korea Selatan. Ini pertandingan bagus, untuk mengukur lagi kualitas dan level kami sampai di sana," ujar Bima dikutip dari laman resmi PSSI.

3. Korea Selatan juga punya misi

Harga Tiket Timnas U-17 vs Korea Selatan: Mulai dari Rp75 Ribu!Timnas Korea Selatan U-17 menggelar latihan perdananya di Jakarta, Senin (28/8/2023). (IDN Times/Tino)

Di sisi lain, Korea Selatan juga mengusung misi dalam laga nanti. Pelatih Byun Sung Hwang ingin memberikan kesempatan kepada pemain baru yang diboyongnya ke Jakarta.

Laga nanti diprediksi bakal mempertontonkan duel yang menarik. Mengintip latihan Korea Selatan yang keras, mereka punya tipikal permainan yang bertenaga.

"Saya membawa banyak pemain baru, jadi saya sangat menantikan performa mereka," kata Byun Sung Hwan selepas latihan, Senin (28/8/2023).

Baca Juga: Jelang Lawan Timnas U-17, Korea Selatan Pamer Kualitas

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya