Jadwal Liga 1 Pekan Ini: Banyak Big Match!

Catat biar gak ketinggalan laga serunya!

Jakarta, IDN Times - Rangkaian Liga 1 musim 2023/24 kembali berlanjut pada Jumat-Minggu (20-22/10/2023). Setelah jeda internasional, pencinta sepak bola tanah air bakal mendapat hiburan dari sedert laga panas.

Salah duanya adalah duel Bali United kontra Persebaya Surabaya dan PSM Makassar versus Arema FC pada hari ini. Kedua laga ini diprediksi bakal berjalan seru.

1. Bali United waspadai ancaman Persebaya

Jadwal Liga 1 Pekan Ini: Banyak Big Match!Selebrasi Novri Setiawan usai membobol gawang Persikabo, Jumat (29/9/2023). (Twitter/@BaliUtd).

Bagi pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra, menghadapi Bajul Ijo tidak akan mudah. Teco merasa Wildan Ramdhani dan kolega bisa menghadirkan kejutan di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Kendati demikian, juru taktik asal Brasil itu optimistis anak asuhnya bisa mengamankan tiga poin di kandang. Motivasi mereka sudah melakukan persiapan yang matan selama jeda internasional.

"Kami sudah kerja keras di latihan karena kami tahu Persebaya punya target juga di laga besok sore. Kami bermain di rumah, tentu mengharapkan dukungan dari suporter agar pemain punya semangat dan motivasi tinggi untuk bisa meraih hasil positif," kata Teco dilansir laman resmi Bali United.

Baca Juga: PSSI Beri Sanksi Pembinaan bagi 6 Wasit Liga 1 dan Liga 2

2. PSM waspadai ketajaman Arema FC

Jadwal Liga 1 Pekan Ini: Banyak Big Match!Gustavo Almeida saat melakukan penetrasi ke wilayah pertahanan Borneo. (Instagram/@borneofc.id)

Serupa dengan Bali United, PSM juga mewaspadai ancaman tamunya. Meski berada di zona degradasi, Arema memiliki sederet striker yang berbahaya.

Salah satunya adalah Gustavo Almeida, yang tengah memimpin daftar pencetak gol terbanyak. Almeida sudah mengoleksi 11 gol dari 15 penampilan bersama Singo Edan.

"Arema mempunyai top skor di liga saat ini Gustavo, ini bagus buat mereka. Namun mereka juga mempunyai pemain bagus yang lain. Kita juga pelajari tim Arema mereka main dengan mengandalkan ball possession, mereka juga mengandalkan kelebihan individual seperti penyerang mereka," ujar Bernardo Tavares dilansir laman resmi PT LIB.

3. Jadwal Liga 1 pekan ini

Jadwal Liga 1 Pekan Ini: Banyak Big Match!PSM Makassar saat mengalahkan Persikabo, Jumat (14/7/2023). (Twitter/@PSM_Makassar).

Berikut jadwal lengkap Liga 1 pekan ini. Catat ya agar tidak ketinggalan laga serunya, ya!

Jumat (20/10/2023)
15.00 WIB: Bali United vs Persebaya
15.00 WIB: Persikabo 1973 vs PSIS Semarang
19.00 WIB: PSM vs Arema

Sabtu (21/10/2023)
15.00 WIB: Bhayangkara FC vs Barito Putera
19.00 WIB: Borneo FC vs Persib Bandung

Minggu (22/10/2023)
15.00 WIB: Persita vs Persis
15.00 WIB: Madura United vs Dewa United
19.00 WIB: Persija Jakarta vs RANS Nusantara

Baca Juga: Erick Thohir Ultimatum Wasit Liga 1 dan Liga 2

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya