Jelang Kedatangan Argentina, Gedung VVIP Terminal 3 Dikawal Ketat

Dijaga ketat Polisi

Jakarta, IDN Times - Timnas Argentina sesaat lagi mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Jumat (6/5/2023). Gedung VVIP Terminal 3 pun sudah dikawal ketat oleh pihak kepolisian.

Kepolisian menerjunkan sejumlah personel. Ada pula dua bus yang disinyalir bakal ditumpangi tim asuhan Lionel Scaloni menuju hotel.

1. Area Gedung VVIP disterilkan

Jelang Kedatangan Argentina, Gedung VVIP Terminal 3 Dikawal KetatSuasana Gedung VVIP Terminal 3 jelang kedatangan Argentina, Jumat (16/6/2023). (IDN Times/Tino).

Area sekitar Gedung VVIP Terminal 3 telah disterilkan. Pihak keamanan tak memperbolehkan sembarang orang berada di area ini.

"Tidak boleh, tidak bisa diliput sudah dikoordinasikan," kata seorang polisi yang berjaga.

Baca Juga: Lionel Messi Langsung Cabut Duluan dari Skuad Argentina

2. Berbeda jauh dengan situasi di China

Jelang Kedatangan Argentina, Gedung VVIP Terminal 3 Dikawal KetatSambutan fans untuk Lionel Messi dan Timnas Argentina di Beijing, China (twitter.com/M30Xtra))

Situasi ini jauh berbeda saat skuad Albiceleste mendarat di China, untuk menghadapi Australia beberapa hari lalu.

Kala itu, Lionel Messi dan kolega tak mendapat pengawalan ketat. Alhasil, fans menyerbu mereka dengan leluasa.

3. Fans Argentina tak terlihat

Jelang Kedatangan Argentina, Gedung VVIP Terminal 3 Dikawal KetatSuasana Gedung VVIP Terminal 3 jelang kedatangan Argentina, Jumat (16/6/2023). (IDN Times/Tino).

Sebaliknya, fans Argentina tak terlihat jelang kedatangan Julian Alvarez dan kawan-kawan. Tidak ada satu pun pengunjung yang memakai atribut Albiceleste.

Dari informasi yang didapat IDN Times, skuad Argentina bakal mendarat di Bandara Soekarno Hatta pukul 21.10 WIB. Selanjutnya, mereka bakal menghadapi Timnas Indonesia pada 19 Juni 2023 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Baca Juga: Nuansa Baru Tempat Latihan Timnas Indonesia Jelang Lawan Argentina

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya