Juergen Klopp Minta Kopites Serang Mental Arsenal di Anfield

Bentuk sindiran Klopp

Jakarta, IDN Times - Fans Liverpool alias Kopites mendapat misi khusus dari Juergen Klopp saat The Reds menjamu Arsenal di Anfield, Minggu (24/12/2023). Klopp meminta Kopites untuk menyerang mental The Gunners.

Kopites wajib lebih berisik demi menciptakan atmosfer yang mampu membuat tim besutan Mikel Arteta merinding. Atmosfer itu dibutuhkan Mohamed Salah dan kolega untuk menang dan kembali memuncaki klasemen.

"Kami membutuhkan atmosfer yang hebat di Anfield. Semua orang tahu kalau Arsenal selalu berbahaya," kata Klopp dilansir BBC Sport.

1. Nada sindiran dari Klopp

Juergen Klopp Minta Kopites Serang Mental Arsenal di AnfieldAnfield (premierleague.com)

Klopp ingin para penggemar yang hadir di tribune Anfield bisa berisik sejak peluit kick-off dibunyikan. Permintaan ini bak sindiran dari juru taktik berpaspor Jerman itu lantaran Anfield sunyi saat menghadapi Manchester United pada pekan sebelumnya.

"Kami perlu atmosfer hebat di Anfield sejak detik pertama, tanpa harus dipancing dengan perdebatan saya dengan manajer lawan," kata Klopp.

Baca Juga: Liverpool Menang, David Moyes Merana Lagi di Anfield

2. Gak usah datang kalau sunyi!

Juergen Klopp Minta Kopites Serang Mental Arsenal di AnfieldLiverpool ditahan imbang MU 0-0, Minggu (17/12/2023). (premierleague.com).

Manajer 56 tahun itu juga menyarankan kepada para fans untuk tidak datang kalau hanya diam di tribune. Menurutnya, tiketnya lebih baik diberikan kepada Kopites lain yang bersedia membantu Anfield untuk lebih berisik.

"Jika tidak dalam kondisi yang baik, berikan tiket Anda kepada orang lain!" ujar Klopp.

3. Liverpool bakal berikan segalanya

Juergen Klopp Minta Kopites Serang Mental Arsenal di AnfieldLiverpool ditahan imbang MU 0-0, Minggu (17/12/2023). (premierleague.com).

Kapten Liverpool, Virgil van Dijk, berjanji memberikan kemenangan andai Anfield berisik. The Reds siap memberikan segalanya untuk menekuk Bukayo Saka dan kolega.

"Saya ingin memenangkan pertandingan, kami akan melakukan segalanya untuk menang. Tapi, saya juga menghormati mereka," ujar Van Dijk dilansir laman resmi klub.

Baca Juga: Kenapa Dalot Kena Kartu Merah di Laga Liverpool vs MU?

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya