Milan vs Newcastle: Tak Ada Basa-basi untuk Sandro Tonali

Reuni Milan dengan Tonali akan tersaji di San Siro

Jakarta, IDN Times - AC Milan bakal menjamu Newcastle United dalam laga perdananya di Grup F Liga Champions musim 2023/24, Selasa (19/9/2023) malam WIB. Laga ini menghadirkan reuni antara Sandro Tonali dengan Milan di San Siro.

Hanya saja, San Siro bukan lagi tempat yang damai buat gelandang yang kini berseragam Newcastle tersebut. Bek Milan, Fikayo Tomori, memperingatkan bahwa Rossoneri tidak akan segan kepada Tonali di atas lapangan.

"Kami tidak akan basa-basi. Selama pertandingan, jangan harap kita bersahabat," kata Tomori dilansir Football Italia.

Baca Juga: 5 Pengguna Nomor Punggung 8 Newcastle United sebelum Sandro Tonali

1. Tomori senang bertemu Tonali

Milan vs Newcastle: Tak Ada Basa-basi untuk Sandro TonaliFikayo Tomori (twitter.com/fikayotomori_)

Tomori juga menyambut baik laga ini. Eks bek Chelsea tersebut merasa senang, karena bisa kembali dipertemukan dengan sahabatnya, Tonali.

Namun, Tomori tidak bisa menjamin bahwa Tonali akan merasa aman di San Siro. Sebab, sebelum peluit panjang dibunyikan, profesionalitas di atas segalanya.

"Akan menyenangkan melihatnya kembali setelah dia pergi dari sini. Namun, kami profesional. Ketika pertandingan dimulai, status persahabatan itu hilang. Setelah pertandingan, kami bisa kembali jadi teman lagi," ujar Tomori.

Baca Juga: Fans AC Milan Kecewa Sandro Tonali Dijual ke Newcastle 

2. Tonali belum berani menemui rekannya di Milan

Milan vs Newcastle: Tak Ada Basa-basi untuk Sandro TonaliSandro Tonali tampak frustrasi saat AC Milan melawan Inter Milan di UCL 2022/2023. (uefa.com)

Tonali juga merasa senang bisa kembali ke San Siro. Namun, dia belum berani menemui Tomori dan rekan-rekan lainnya karena suatu hal.

"Belum, saya tahu ini buruk setelah kekalahan di derbi dan saya lebih memilih untuk menunggu," ujar Tonali.

Baca Juga: 5 Penjualan Termahal AC Milan Sepanjang Masa, Termasuk Sandro Tonali!

3. Laga emosional buat Tonali

Milan vs Newcastle: Tak Ada Basa-basi untuk Sandro TonaliSandro Tonali debut di Newcastle (instagram.com/plforindonesia)

Sementara, Tonali merasa melawan Milan menjadi laga yang emosional buatnya. Namun, dia bertekad memberikan yang terbaik demi membantu Newcastle menang.

"Milan adalah tim yang saya dukung. Mereka memberi saya kesempatan untuk berkembang. Tapi, ini akan menjadi pertandingan yang hebat dan penuh perjuangan," kata Tonali.

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya