Rashford Kepergok Dugem Usai MU Dibantai ManCity

Pergi ke kelab malam buat rayakan hari ulang tahun

Jakarta, IDN Times - Bintang Manchester United, Marcus Rashford, tengah mendapat sorotan negatif. Rashford kedapatan pergi ke kelab malam, tepat setelah Setan Merah dipermalukan Manchester City dengan skor telak, 0-3, di Old Trafford, Minggu (29/10/2023).

Daily Mail melansir, Rashford tetap merayakan hari ulang tahunnya di sebuah kelab malam ternama di Manchester. Perayaan tersebut berlangsung di area VIP dan dihadiri rekan setimnya, Tyrell Malacia.

1. Acaranya berlangsung sampai dini hari

Rashford Kepergok Dugem Usai MU Dibantai ManCityPotret MU usai dikalahkan ManCity dengan skor 0-3, Minggu (29/10/2023). (premierleague.com).

Masih dalam laporan yang sama, acara tersebut berlangsung hingga Senin (30/10/2023) pukul 03.30 dini hari waktu setempat. Hanya saja, tak diketahui apakah Rashford berada di sana sampai acara selesai atau tidak.

Memang, pada hari tersebut, Rashford dan koleganya di Old Trafford seharusnya mendapat jatah libur. Namun, manajer MU, Erik ten Hag batal memberi libur imbas keok 0-3 dari ManCity di Old Trafford.

Baca Juga: Rashford Melempem, Erik Ten Hag Tak Khawatir

2. Bakal dapat hukuman indispliner dari Ten Hag?

Rashford Kepergok Dugem Usai MU Dibantai ManCityErik ten Hag dan Marcus Rashford (twitter.com/MarcusRashford)

Sikap Rashford bisa saja memancing kemarahan dari Ten Hag. Itu karena juru taktik asal Belanda tersebut punya watak yang keras terkait sikap indisipliner dari para pemainnya.

Namun, meski dugem sampai larut malam, Rashford dilaporkan tetap datang latihan tepat waktu pada pagi harinya.

3. Rashford masih melempem

Rashford Kepergok Dugem Usai MU Dibantai ManCityPotret dalam duel MU vs ManCity, Minggu (29/10/2023). (premierleague.com).

Rashford menjadi salah satu pemain yang tampil buruk ketika MU dipermalukan Erling Haaland dan kawan-kawan. Dia hanya mampu melepaskan sebiji tembakan.

Performa penyerang 26 tahun itu memang tengah anjlok. Dari 13 penampilan, Rashford baru mampu menceploskan satu gol dan tiga assist.

Baca Juga: 3 Pemain yang Sukses Bawa ManCity Menang Atas MU

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya