Comscore Tracker

Berkunjung ke AS, Real Madrid Diberi Sabuk Khusus Juara oleh Bos WWE

Keren juga nih sabuknya

Bersamaan dengan kehadiran Real Madrid di Amerika Serikat guna berpartisipasi dalam turnamen pra musim International Champions Cup (ICC), skuat asuhan Julen Lopetegui mendapatkan sebuah sabuk juara khusus dari WWE.

Sabuk khusus ini merupakan penghargaan WWE atas prestasi Los Blancos yang berhasil menjadi juara Liga Champions Eropa 3 kali berturut-turut.

1. Zidane bawa Real Madrid raih 3 trofi Liga Champions

Berkunjung ke AS, Real Madrid Diberi Sabuk Khusus Juara oleh Bos WWEtwitter.com/realmadriden

Dipimpin oleh Zinedine Zidane, Real Madrid menjadi klub pertama yang menjadi juara Liga Champions Eropa tiga kali berturut-turut dengan mengalahkan tiga klub berbeda yaitu Atletico Madrid, Juventus dan Liverpool, demikian dilansir dari Express UK.

Kemenangan ke-tiga didapatkan akhir bulan Mei lalu dengan mengandaskan perlawanan dari tim asuhan Jurgen Klopp.

2. Rayakan gelar Liga Champions bak juara WWE

Pengumuman pemberian sabuk ini diumumkan oleh Executive Vice President of Talent, Live Events and Creative WWE, Triple H melalui akun Twitter lengkap dengan gambar dan kicauan: "Setelah 3 kali juara @ChampionsLeague berturut-turut, kini saatnya bagi @realmadrid merayakannya seperti seorang juara @WWE! #HalaMadrid."

Real Madrid pun membalas kicauan dari WWE ini menuliskan:

@WWE juara juga... WWE Superstars, akan baik sekali jika kalian bisa menghadiri laga kami besok! #RMTour | #SpeakWWE.

3. Real Madrid akan memulai tur pra musim di turnamen ICC di AS

Berkunjung ke AS, Real Madrid Diberi Sabuk Khusus Juara oleh Bos WWEtwitter.com/realmadriden

Skuat Real Madrid saat ini berada di Miami guna mempersiapkan diri menghadapi Manchester United di turnamen International Champions Cup (ICC) yang akan dilangsungkan hari Selasa waktu setempat di Hard Rock Stadium.

Los Blancos kemudian akan menghadapi Juventus tanggal 5 Agustus dan Roma tanggal 8 Agustus 2018 sebelum akhirnya menghadapi Atletico Madrid di UEFA Super Cup.

UEFA Super Cup menjadi ajang yang mempertemukan juara Liga Champions Eropa dengan juara Liga Europa, yang dimenangi oleh Atletico Madrid.

y d margalay Photo Verified Writer y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya