Hindari RBTV77, Ini 7 Layanan Live Streaming Bola Legal

Pakai yang pasti-pasti saja, ya

Setiap pekan, selalu ada pertandingan sepak bola yang dinantikan para penggemarnya di seluruh dunia. Meski tidak bisa menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion, fans sepak bola biasanya tetap akan menonton lewat live streaming.

Ada banyak layanan live streaming bola yang menyajikan siaran langsung pertandingan dari berbagai liga seperti Vidio, SPOTV, Mola TV, Sky Sports, RCTI+, hingga RBTV77. Namun, RBTV77 termasuk situs ilegal yang lebih baik dihindari.

Jika kamu ingin mencari live streaming bola legal dan resmi, berikut beberapa rekomendasinya. Cari tahu selengkapnya di bawah ini, ya!

1. Vision+

Hindari RBTV77, Ini 7 Layanan Live Streaming Bola LegalVision+, layanan live streaming bola legal (visionplus.id)

Vision+ merupakan layanan live streaming olahraga milik MNC Group yang menawarkan siaran langsung beberapa cabang olahraga, seperti sepak bola, MotoGP, badminton, hingga bola voli.

Pada cabang olahraga sepak bola, Vision+ menyiarkan Roshn Saudi League atau Liga Arab Saudi musim 2023/2024. Kamu bisa menyaksikan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, hingga Sadio Mane berlaga.

Untuk menontonnya, kamu perlu membeli paket berlangganan Vision+ Sports mulai dari Rp35 ribu per bulan, Rp95 ribu/3 bulan, atau Rp200 ribu/tahun.

2. Vidio

Hindari RBTV77, Ini 7 Layanan Live Streaming Bola Legallogo Vidio (vidio.com)

Daripada menggunakan live streaming RBTV77 yang ilegal, kamu bisa menonton pertandingan sepak bola favoritmu di Vidio. Vidio adalah layanan live streaming bola milik Indonesia yang saat ini menjadi pemegang hak siar Liga Inggris. Pengguna bisa mengakses vidio.com atau mengunduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store.

Selain itu, kamu juga bisa menonton pertandingan sepak bola dari beberapa liga dan kompetisi lain. Misalnya, LaLiga, Serie A, Champions League, dan Europa League. Pengguna bisa berlangganan paket Liga Inggris di Vidio mulai dari Rp25 ribu.

3. Mola TV

Hindari RBTV77, Ini 7 Layanan Live Streaming Bola LegalLogo Mola TV (linkedin.com)

Mola TV merupakan layanan live streaming sepak bola yang menawarkan pertandingan-pertandingan tertentu. Terdapat beberapa siaran yang bisa disaksikan secara gratis, tapi ada juga yang hanya bisa disaksikan dengan membeli paket langganan.

Harga langganan Mola TV sekitar Rp47.500 per bulan atau Rp250 ribu per tahun. Pengguna bisa mengaksesnya lewat situs mola.tv.com atau mengunduh aplikasinya secara gratis di Google Play Store atau App Store.

Baca Juga: Jangan Score808, Ini 9 Alternatif Live Streaming Bola Legal

4. Sky Sports

Hindari RBTV77, Ini 7 Layanan Live Streaming Bola LegalSKy Sports (skysports.com)

Sky Sports merupakan layanan live streaming asal Inggris yang menyediakan siaran langsung berkualitas berbagai pertandingan sepak bola dan beberapa olahraga lainnya. Sky Sports juga menyediakan live streaming Liga Inggris, NBA, MMA, dan lainnya.

Selain itu, Sky Sports juga menyediakan video highlight pertandingan yang bisa disaksikan dari setiap akun pengguna.

5. RCTI+

Hindari RBTV77, Ini 7 Layanan Live Streaming Bola LegalRCTI+ (rctiplus.com)

RCTI+ merupakan layanan live streaming bola legal yang dimiliki oleh media besar di Indonesia, yaitu RCTI. RCTI+ menjadi media streaming berupa aplikasi di smartphone yang menyediakan berbagai siaran olahraga seperti sepak bola, basket, tinju, MotoGP, dan Formula 1.

Pengguna bisa mengakses RCTI+ lewat situs rctiplus.com atau mengunduh aplikasi RCTI+ Superapp di Google Play Store atau App Store. Selain bisa menonton siaran RCTI, pengguna juga bisa menyaksikan siaran digital dari stasiun televisi lainnya seperti MNC TV, GTV, dan iNews.

Baca Juga: 10 Platform Live Streaming Bola Legal, Hindari Yalla Shoot

6. beIN Sports

Hindari RBTV77, Ini 7 Layanan Live Streaming Bola Legalbein Sports (beinsports.com)

Kamu juga bisa menggunakan beIN Sports yang menyediakan pertandingan-pertandingan dari liga-liga di Eropa, termasuk Liga Inggris. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan beberapa olahraga lainnya seperti F1.

Pengguna bisa mengaksesnya lewat situs beIN Sports atau aplikasi yang bisa diunduh di Google Play Store. Harga langganan beIN Sports mulai dari Rp45 ribu per bulan atau Rp399 ribu per tahun.

7. ESPN+

Hindari RBTV77, Ini 7 Layanan Live Streaming Bola LegalESPN+ (plus.espn.com/)

ESPN+ adalah layanan live streaming yang menyediakan siaran olahraga secara online lewat skema berlangganan. ESPN+ menyediakan pertandingan sepak bola dari berbagai liga di dunia, seperti Bundesliga dan LaLiga.

Berbeda dari beberapa platform sebelumnya, harga langganan ESPN+ sekitar 11 dolar AS per bulan atau sekitar Rp170 ribu.

Nah, itu tadi beberapa layanan live streaming bola selain RBTV77 yang bisa kamu coba.

Baca Juga: Hindari Livesport808, Ini 8 Layanan Live Streaming Bola Legal

Topik:

  • Yogama Wisnu Oktyandito
  • Yunisda Dwi Saputri

Berita Terkini Lainnya