10+ Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Irak di Jakarta

Menuju Paris 2024!

Kekalahan dari Uzbekistan di semifinal tak lantas menjadi akhir perjuangan Timnas Indonesia di Piala Asia U23. Pasalnya, Timnas Indonesia masih punya kesempatan mengunci tiket ke Olimpiade 2024 lewat perebutan juara ketiga Piala Asia U-23 2024. Timnas Indonesia akan melawan Irak pada Kamis (2/5/2024) malam.

Kesempatan ini masih disambut antusiasme tinggi dari masyarakat Indonesia. Banyak yang mengadakan nonton bareng atau nobar Timnas Indonesia di berbagai daerah, termasuk Jakarta.

Berikut daftar lokasi nobar Timnas Indonesia vs Irak di Jakarta yang menarik diketahui. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Monumen Nasional (Monas)

10+ Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Irak di JakartaNobar Indonesia vs Irak di Jakarta (instagram.com/dkijakarta)

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menggelar nobar Timnas Indonesia vs Irak di Monumen Nasional atau Monas pada Kamis (2/5/2024) malam. Nobar ini gratis dan terbuka untuk umum.

Bagi kamu yang ingin datang, disarankan untuk menggunakan kendaraan umum seperti TransJakarta atau ojek online agar tidak perlu mencari tempat parkir. Selain itu, sebaiknya datang lebih awal untuk menghindari kemacetan.

2. Gelora Bung Karno

10+ Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Irak di JakartaNobar Indonesia vs Irak di Jakarta (instagram.com/love_gbk)

Stadion Gelora Bung Karno kembali menggelar nobar Timnas Indonesia. Nobar Indonesia vs Irak di GBK akan digelar di Area Ring Road Depan Official Garuda Store dan Plaza Utara GBK. Open gate mulai pukul 21.30 WIB.

Ada beberapa larangan bagi penonton, antara lain:

  • Membawa flare, smoke bomb, kembang api, dan sejenisnya.
  • Membawa atau mengonsumsi minuman keras.
  • Membawa senjata tajam.
  • Membawa poster atau atribut yang mengandung unsur provokatif, politik, dan SARA.
  • Membawa laser pointer dan kemasan botol kaca.

3. Halaman Kantor Kemenpora

10+ Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Irak di JakartaNobar Indonesia vs Irak di Jakarta (instagram.com/kemenpora)

Kementerian Pemuda dan Olahraga RI juga kembali menggelar nobar Timnas Indonesia. Sama seperti saat semifinal, nobar akan digelar di Halaman Kantor Kemenpora yang beralamat di Jl. Gerbang Pemuda, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Nobar Indonesia vs Irak di Kemenpora akan dibuka mulai pukul 20.00 WIB. Nobar ini gratis dan terbuka untuk umum.

Baca Juga: Profil Ali Jasim, Winger Muda Irak Ancaman Timnas Indonesia

4. M Bloc Space

10+ Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Irak di JakartaNobar Indonesia vs Irak di Jakarta (instagram.com/mblocspace)

M Bloc Space akan menggelar nobar Indonesia vs Irak di area Creative Hall. Nobar ini gratis dan terbuka untuk umum. Open gate mulai pukul 21.30 WIB.

Pastikan kamu datang lebih awal karena kapasitas ruangannya cukup terbatas. Kamu juga disarankan untuk menggunakan transportasi umum seperti TransJakarta atau MRT agar terhindar dari macet dan lahan parkir yang terbatas.

5. Pos Bloc Jakarta

10+ Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Irak di JakartaNobar Indonesia vs Irak di Jakarta (instagram.com/posblocjkt)

Pos Bloc Jakarta kembali menggelar nobar Timnas Indonesia. Nobar Indonesia vs Irak di Pos Bloc akan diadakan di South Great Hall mulai pukul 21.00 WIB. Nobar ini gratis dan dibuka untuk umum.

Namun, mengingat kapasitasnya yang terbatas, pastikan kamu datang tepat waktu saat gate dibuka atau lebih awal agar kebagian tempat duduk. 

6. Lippo Mall Kemang

10+ Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Irak di JakartaNobar Indonesia vs Irak di Jakarta (instagram.com/lippomallkemang)

Lippo Mall Kemang kembali menjadi tempat nobar Timnas Indonesia. Nobar Indonesia vs Irak di Lippo Mall Kemang bisa dinikmati secara gratis dan dibuka untuk umum. Nobar akan dibuka mulai pukul 22.00 WIB.

Pastikan kamu datang tepat waktu atau lebih awal agar mendapat tempat duduk. Pengunjung bisa datang menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum seperti TransJakarta.

Baca Juga: Profil Bung Towel, Pandit Bola yang Sering Kritik Shin Tae-yong

7. Plaza Monas sisi selatan

10+ Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Irak di Jakartanobar Timnas Indonesia vs Irak (instagram.com/dishubdkijakarta)

Sudah gak sabar nonton aksi Timnas Indonesia tapi tidak punya teman untuk menonton bareng? Kamu bisa bergabung dalam nobar yang diadakan Dishub DKI Jakarta. Tenang saja, acara nobar ini gratis!

Untuk pergi ke sana, Dishub DKI Jakarta menyiapkan layanan Transjakarta yang akan mengantarkan para suporter ke Plaza Monas sisi selatan. Selain itu, disediakan juga kantong-kantong parkir bagi kamu yang membawa kendaraan.

8. Senovarti Restaurant

10+ Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Irak di JakartaNobar Indonesia vs Irak di jakarta (instagram.com/senovarti.restaurant)

Ingin nobar bersama teman atau keluarga dengan suasana yang lebih mewah? Senovarti Restaurant mengadakan nobar Indonesia vs Irak dengan syarat booking table. Sambil menyaksikan aksi Garuda Muda, kamu bisa memesan dan menikmati camilan dari Senovarti Restaurant.

Senovarti Restaurant beralamat di Jl. Suryo No.49, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan. 

9. Warunk Upnormal

10+ Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Irak di JakartaNobar Indonesia vs Irak di Jakarta (instagram.com/warunkupnormal)

Warunk Upnormal juga membuka kesempatan bagi komunitas, keluarga, atau teman-teman yang ingin mengadakan nobar Indonesia vs Irak. Kamu hanya perlu booking tempat di Warunk Upnormal yang menyediakan nobar Indonesia vs Irak.

Adapun beberapa Warunk Upnormal di Jakarta yang menyediakan nobar Indonesia vs Irak antara lain:

  • Upnormal Bintaro
  • Plaza Festival
  • Tebet
  • Rawamangun

Baca Juga: Profil Akmal Marhali, Pengamat Sepak Bola Indonesia

10. Hotel Posto Dormire Jakarta Barat

10+ Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Irak di JakartaNobar Indonesia vs Irak di Jakarta (instagram.com/hotelpostodormire)

Bagi kamu yang tinggal di Jakarta Barat, bisa nonton bareng Indonesia vs Irak di Hotel Posto Dormire yang terletak di Grogol Petamburan. Nobar Indonesia vs Irak di Hotel Posto Dormire dibuka untuk umum dan yang terpenting gratis!

Nobar akan digelar di Numinous Skybar atau area rooftop Hotel Posto Dormire. Adapun alamatnya berada di Jl. Dr. Susilo Raya No.3, RT.1/RW.3, Grogol, Kecamatan Grogol petamburan, Jakarta Barat.

11. Kodo ika Coffee & Eatery

10+ Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Irak di Jakartalokasi nobar Timnas Indonesia vs Irak di Jakarta (instagram.com/kodoika.coffee)

Lokasi nobar Timnas selanjutnya ada di Tanah Koja Duri Kosambi, tepatnya di Kodo ika Coffee & Eatery yang beralamat di Jl. Haji Hamim nomor 58. Kamu bisa datang menjelang timnas berlaga maupun pada saat kafe ini buka yaitu pada pukul 16.00 WIB.

Jangan khawatir, kamu tidak perlu membayar HTM karena nobar di Kodo ika Coffee & Eatery terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya.

12. Kopi Sera

10+ Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Irak di Jakartanobar Timnas Indonesia vs Irak (twitter.com/Blackjack0403)

Bagi kamu yang berdomisili Jakarta Selatan, kamu bisa coba nobar di Kopi Sera! Coffee shop ini mengadakan nobar Timnas Indonesia vs Irak yang akan ditayangkan Kamis malam pada pukul 22.30 WIB. Kamu hanya perlu order menu apa saja di Kopi Sera untuk bisa menonton pertandingan timnas.

Selain itu, ada sejumlah lokasi nobar Timnas Indonesia vs Irak di Jakarta lainnya. Berikut di antaranya:

13. Daerah Kopi Kemayoran

14. Pasti Bisa Coffee & Roastery Tebet

15. Treehaus Bar Taman Kemang

16. Yoeeh Coffe Juana Kalideres

17. Paulaner Brauhaus Menteng

18. Brewerkz Senayan

19. Clay Coffee Space Pulo Gadung

20. LaPiazza Kelapa Gading

Demikian daftar lokasi nobar Timnas Indonesia vs Irak di Jakarta. Ayo dukung Timnas Indonesia!

Baca Juga: Head to Head Timnas U-23 vs Irak: Dibayangi Catatan Buruk

Topik:

  • Yogama Wisnu Oktyandito
  • Yunisda Dwi Saputri

Berita Terkini Lainnya