Comscore Tracker

7 HP Terbaru Rencana Rilis Agustus 2021, Siapkan Budget

Banyak produk Samsung gara-gara mereka akan bikin acara

Agustus telah tiba. Momen hari kemerdekaan negara kita umumnya akan dibarengi dengan beragam promo diskon produk, termasuk untuk produk hape. Namun terlalu jauh rasanya berbicara hal tersebut saat ini.

Ketimbang isu tersebut, ada yang lebih penting: HP terbaru apa saja yang bakal keluar di Agustus 2021? Berikut ini berbagai daftar, hape tersebut.

1. Samsung Galaxy Z Fold 3

7 HP Terbaru Rencana Rilis Agustus 2021, Siapkan Budgetilustrasi Samsung Galaxy Z Fold 3 (teknosafari.net)

Event Galaxy Unpacked akan digelar pada 11 Agustus 2021 ini. Nanti sekian banyaknya produk hape yang dinanti, yang paling ramai dibicarakan adalah seri Fold.

Rumor beredar Galazy Z Fold 3 bakal diumumkan di sana, menggantikan Fold 2. Penambahan fiturnya adalah akan diberikannya dukungan menggunakan S Pen stylus.

2. Samsung Galaxy Z Flip 3

7 HP Terbaru Rencana Rilis Agustus 2021, Siapkan Budgetilustrasi Samsung Galaxy Z Flip 3 (ideahuntr.com)

Sejauh ini desain Galazy Z Flip 3 sudah bocor ke khalayak ramai. Bahkan harganya pun sudah diketahui, yaitu sekitar Rp20 juta.

Secara keseluruhan Flip 3 tidak akan berbeda jauh dengan pendahulunya, seperti prosesor paling bagus, yaitu Snapdragon 888. Untuk varian warna, kabarnya akan hadir warna dark green, light purple, beige, grey, black, pink, dark blue, dan white.

3. Samsung Galaxy A52s

7 HP Terbaru Rencana Rilis Agustus 2021, Siapkan Budgetilustrasi Samsung Galaxy A52s (91mobiles.com)

Terlepas dari rumor kehadiran hape premium Samsung di Agustus ini, ternyata ada pula kabar mereka akan merilis seri yang difavoritkan banyak orang, yaitu seri A52s. Kabarnya hape ini akan meluncur terlebih dahulu di Eropa dengan Snapdragon 778G yang dibarengi RAM 8 GB dan ROM 128 GB. Sejauh ini harganya diperkirakan di angka Rp6—Rp7 jutaan.

Baca Juga: 5 Smartphone dengan Sensor Kamera Samsung HM2, Fotografi Lancar

4. realme 8s

7 HP Terbaru Rencana Rilis Agustus 2021, Siapkan Budgetrealme 8 Pro (nextpit.com)

Ada sedikit rumor bakal beredar realme 8s. Kabar yang beredar menginfokan realme 8s akan memasang tiga kamera belakang, dijalankan dengan prosesor MediaTek Dimensity 810, dan diharapkan punya fitur sinyal 5G. Menurut dugaan para pengamat teknologi, baterainya akanberukuran 5.000 mAh.

5. realme flash

Informasi ini datang dari India. Pada cuitan akun resmi @realmeindia, diinfokan produk yang punya kata kunci flash akan segera hadir pada Agustus ini. rumor lebih lanjut realme flash ini menjadi produk pertama realme yang bisa menggunakan charger wireless magnetic.

Di Indonesia, realme mengumumkan pula charger wireless magnetic pada 3 Agustus. Apakah bakal ada pula pengumuman realme Flash?

6. vivo Y53s

7 HP Terbaru Rencana Rilis Agustus 2021, Siapkan Budgetvivo Y53s (dok.vivo)

Pra-pesan vivo Y53s dibuka pada akhir Juli kemarin. Yang menarik dari hape ini adalah dia punya fitur extended RAM. Itu artinya kamu bisa mendapat tambahan RAM dengan mengambil sisa kapasitas ROM.

Semakin kosong data yang mengisi ROM-mu, semakin besar RAM yang bisa kamu gunakan. Digadang berkat fitur itu, kamu bisa membuka lebih dari 10 aplikasi sekaligus tanpa tersendat. Harga yang ditawarkan hape ini adalah Rp3,6 jutaan.

7. Redmi Note 10 5G

7 HP Terbaru Rencana Rilis Agustus 2021, Siapkan BudgetRedmi Note 10 5G (dok. Xiaomi)

Pada 23 Juli kemarin, Xiaomi mengumumkan Redmi Note 10 yang mendukung sinyal 5G untuk dual-SIM. Hape ini baru benar-benar bisa didapatkan pada 27 Juli lalu, yang berarti sebagian besar orang baru membelinya di awal Agustus 2021 ini. Fitur dari smartphone ini antara lain memakai MediaTek Dimensity 700, NFC, Dual SIM, Dual 5G standby, dan punya harga Rp2,8 juta.

Itulah 7 smartphone atau HP terbaru yang rencana rilis bulan Agustus 2021. Bisa dilihat Agustus akan menjadi bulannya Samsung. Akan banyak produk baru milik mereka yang diluncurkan pada bulan ini. Tidak sabar ya, menunggu Galaxy Unpacked.

Baca Juga: 5 Smartphone dengan Harga Paling Mahal di 2021, HP Sultan!

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya