Comscore Tracker

Bawa Positivitas, vivo Luncurkan V20 SE Warna Aquamarine Green

Ini warna spesial yang menggambarkan alam

vivo V20 SE adalah varian smartphone terbaru yang ditawarkan pada masyarakat Indonesia. Smartphone tersebut ditawarkan untuk pasar kelas menengah mengingat harganya di bawah Rp5 juta.

Untuk kali ini, V20 SE mendapatkan varian baru dengan warna yang menyegarkan mata, yaitu Aquamarine Green. Berikut ini detailnya.

1. Aquamarine Green terinspirasi dari keindahan alam

Bawa Positivitas, vivo Luncurkan V20 SE Warna Aquamarine GreenDok. vivo

Warna spesial vivo V20 SE aquamarine green ini sangatlah cerah. Hal ini tidak mengagetkan mengingat warna tersebut dipilih karena menggambarkan alam dan kemurnian warna air laut. Selain itu vivo juga berharap lewat warna tersebut, penggunanya akan mendapatkan semangat positif dan optimis dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: 5 Smartphone Vivo Y Series dengan Baterai Tahan Lama

2. Spesifikasi smartphone ini sama dengan vivo V20 SE yang lain

Bawa Positivitas, vivo Luncurkan V20 SE Warna Aquamarine GreenDok. vivo

Tidak perlu bingung apa perbedaannya dengan vivo V20 SE warna lain, yaitu gravity black dan oxygen blue. V20 SE dengan warna ini pun punya desain yang sama, yaitu berat 171gr dan ketebalan 7,83mm yang mana dipasangkan prosesor Snapdragon 665.

Secara kamera, terdapat empat kamera belakang yang mendukung ultra stable video, super night mode dan video 4K. Tidak terlupakan juga adanya fitur NFC serta fast charging serta memiliki RAM 8GB + ROM 128GB.

3. Diberikan program penjualan khusus

Bawa Positivitas, vivo Luncurkan V20 SE Warna Aquamarine GreenDok. vivo

Untuk merayakan kemunculan vivo V20 SE aquamarine green yang hadir pada 17 November 2020, vivo memberikan program selling day. Pembeli smartphone yang harganya Rp4 juta ini akan mendapatkan special gift berupa Smartwatch, serta voucher belanja Rp200.000, gratis satu bulan berlangganan JOOX dan voucher diskon langganan Vidio sebesar 30 persen selama periode Selling Day sampai 24 November nanti.

Lebih-lebih, mereka yang membeli V20 SE warna ini secara offline akan mendapatkan keuntungan berupa cicilan 0 persen atau bebas biaya admin hingga trade-in yang mampu memotong harga sampai Rp440 ribu. Promo ini berlaku hingga 12 Januari 2021 nanti. Oleh sebab itu, jangan ragu untuk mengambil vivo V20 SE aquamarine green dan mengganti smartphone-mu.

Baca Juga: vivo V19 Unjuk Gigi di vivo Esports Cup 2020, Siap dengan Keseruannya?

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono

Berita Terkini Lainnya