Comscore Tracker

Gak Butuh Memory Card, 5 Smartphone Ini Punya Memori Internal 512 GB

Tanpa harus membeli kartu memori tambahan

Memori internal merupakan salah satu faKtor penting yang menjadi pertimbangan sebelum kita membeli sebuah smartphone, pasalnya memori internal ini sangat berperan penting terhadap ruang untuk penyimpanan data yang ada pada sebuah smartphone. Sehingga semakin besar kapasitas memori internal pada sebuah smartphone, maka akan semakin memudahkan penggunanya saat ingin menyimpan sebuah file dengan ukuran yang beragam.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini IDN Times akan membahas seputar, 5 smartphone terbaru dengan memori internal 512 GB. Lantas apa saja smartphone dengan kapasitas memori internal 512 GB tersebut? Untuk itu mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Samsung Galaxy Note 9

Gak Butuh Memory Card, 5 Smartphone Ini Punya Memori Internal 512 GBmedium.com

Smartphone flagship yang berada pada keluarga Samsung ini merupakan sebuah smartphone terbaru yang belum lama ini dirilis, dengan mengusung berbagai fitur dan spesifikasi terkini tentunya Samsung Galaxy Note 9 ini sangat layak untuk dibeli. Untuk spesifikasi, smartphone ini mengusung penggunaan processor Octa-core (4x2.7 GHz Mongoose M3 & 4x1.8 GHz Cortex-A55), memori RAM 8/6 GB, memori internal 512 GB, kamera depan 8 MP, kamera belakang Dual 12 + 12 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh.

Untuk harganya, Samsung Galaxy Note 9 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp15 Juta.

2. Asus ROG Phone

Gak Butuh Memory Card, 5 Smartphone Ini Punya Memori Internal 512 GBgameaxis.com

Smartphone besutan Asus ini merupakan sebuah smartphone yang ditujukan untuk kalangan gamers, sehingga tidak heran jika Asus menyematkan sebuah memori internal berkapasitas besar. Untuk spesifikasi, smartphone ini mengusung penggunaan processor Octa-core (4x2.96 GHz Kryo 385 Gold & 4x1.7 GHz Kryo 385 Silver), memori RAM 8 GB, memori internal 512 GB, kamera depan 8 MP, kamera belakang Dual 12 + 8 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh.

Untuk harganya,  Asus ROG Phone ini memiliki harga sekitar Rp21 Juta.

3. Huawei Mate RS Porsche Design

Gak Butuh Memory Card, 5 Smartphone Ini Punya Memori Internal 512 GBandroidpit.com

Smartphone flagship besutan Huawei ini menghadirkan sebuah spesifikasi dan fitur paling terkini, di samping itu smartphone ini juga memiliki sebuah memori internal berkapasitas besar yang sangat memudahkan penggunanya untuk menyimpan berbagai data. Untuk sektor dapur pacu, smartphone ini dipersenjatai oleh processor Octa-core (4x2.4 GHz Cortex-A73 & 4x1.8 GHz Cortex-A53), memori RAM 6 GB, memori internal 512 GB, kamera depan 24 MP, kamera belakang Triple 40 + 20 + 8 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh.

Untuk bisa mengantongi smartphone ini, kita perlu merogoh kocek sebesar Rp42 Juta.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Smartphone OPPO Terbaru 2018 dengan Harga Rp2 Jutaan

4. iPhone XS

Gak Butuh Memory Card, 5 Smartphone Ini Punya Memori Internal 512 GBtrustedreviews.com

Smartphone buatan Apple ini merupakan sebuah potret smartphone kekinian yang hadir dengan konsep layar full display, serta memiliki notch yang cukup menarik perhatian. Untuk spesifikasi, smartphone ini mengusung penggunaan processor Hexa-core (2x2.5 GHz Vortex + 4x1.6 GHz Tempest), memori RAM 4 GB, memori internal 512 GB, kamera depan 7 MP, kamera belakang Dual 12 + 12 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 2658 mAh.

Untuk bisa membawa pulang smartphone ini, kita perlu menyediakan budget sekitar Rp18,9 Juta.

5. iPhone XS Max

Gak Butuh Memory Card, 5 Smartphone Ini Punya Memori Internal 512 GBconsumerreports.org

Hadir dengan layar berukuran 6.5 Inch, smartphone besutan Apple ini diklaim cukup ideal untuk aktifitas gaming maupun streaming. Untuk urusan dapur pacu, smartphone ini mengusung penggunaan processor Hexa-core (2x2.5 GHz Vortex + 4x1.6 GHz Tempest), memori RAM 4 GB, memori internal 512 GB, kamera depan 7 MP, kamera belakang Dual 12 + 12 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3174 mAh.

Untuk harganya, iPhone XS Max ini dibanderol dengan harga sekitar Rp19 Juta.

Demikian dari ulasan, 5 smartphone terbaru dengan memori internal 512 GB yang IDN Times rangkum, tentunya kelima smartphone di atas sangat cocok bagi kita yang menginginkan sebuah smartphone dengan kapasitas memori internal besar tanpa harus membeli kartu memori tambahan.

Baca Juga: 5 Smartphone Meizu Paling Terbaru 2018 dengan Spesifikasi Memukau

Agung Prasetya Photo Verified Writer Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya