Comscore Tracker

5 Alasan Teknis Vivo V21e 5G Cocok untuk Konten Kreator 

Cocok untuk penunjang aktivitas konten kreator pemula

Vivo V21e 5G merupakan salah satu varian smartphone mid-end terbaru buatan Vivo yang mengusung penggunaan chipset berbasis Dimensity 700 5G, dengan segala dukungan fitur dan spesifikasi yang disematkan Vivo V21e 5G dapat dikatakan cukup ideal jika dijadikan media penunjang aktivitas konten kreator.

Untuk itu, pada artikel kali ini penulis akan memberikan ulasan mengenai 5 alasan teknis Vivo V21e 5G cocok untuk kebutuhan konten kreator. Lantas bagaimana ulasan lengkapnya? Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Memiliki dukungan layar berteknologi canggih 

5 Alasan Teknis Vivo V21e 5G Cocok untuk Konten Kreator Vivo V21e 5G display (en.gizchina.it)

Sebagai aspek yang cukup berpengaruh terhadap perorma grafis yang dihasilkan, Vivo V21e 5G hadir dengan dukungan layar berpanel AMOLED yang menyajikan cakupan warna cukup luas. Dan sebagai aspek yang cukup menjadikan smartphone ini memiliki dukungan grafis yang maksimal, Vivo V21e 5G mengusung teknologi HDR10+ yang cukup berguna untuk kebutuhan multimedia seperti editing.

Di sisi lain, untuk memaksimalkan kenyamanan pengguna di sektor penglihatan Vivo V21e 5G hadir dengan layar yang memiliki tingkat kecerahan sebesar 800 nits yang cukup terang jika dilihat pada situasi outdoor.

2. Memiliki dukungan storage yang cukup memadai 

5 Alasan Teknis Vivo V21e 5G Cocok untuk Konten Kreator Storage memory (androidauthority.com)

Untuk menunjang aktivitas multitasking saat melakukan editing video, Vivo V21e 5G hadir dengan dukungan memori RAM berkapasitas 8GB. Di samping itu, Vivo V21e 5G juga memiliki dukungan memori internal berkapasitas 128GB yang masih bisa dikatakan cukup untuk segmen smartphone di kelas mid-end.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Mikrofon Terbaik untuk Smartphone Para Content Creator

3. Memiliki konfigurasi kamera yang sangat tepat untuk aktivitas konten kreator 

5 Alasan Teknis Vivo V21e 5G Cocok untuk Konten Kreator Vivo V21e 5G camera (gadgetmatch.com)

Meskipun smartphone ini tergolong di segmen mid-end, namun konfigurasi kamera yang dibawakan smartphone ini bisa diklaim cukup untuk kebutuhan aktivitas konten kreator pemula. Untuk kamera utama, Vivo V21e 5G hadir dengan konfigurasi dual kamera 64+8MP yang mendukung format perekaman video 4K.

Di sektor kamera depan, Vivo V21e 5G hadir dengan dukungan kamera beresolusi 32MP yang diklaim cukup baik untuk memenuhi kebutuhan swafoto dan vlogging.

4. Dipersenjatai dengan chipset mumpuni 

5 Alasan Teknis Vivo V21e 5G Cocok untuk Konten Kreator Dimensity 700 5G (mysmartprice.com)

Sebagai komponen yang cukup berpengaruh terhadap peforma yang dihasilkan, chipset merupakan salah satu aspek yang cukup penting terhadap peforma pada sebuah smartphone. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Vivo V21e 5G hadir dengan dukungan chipset dari MediTek berbasis Dimensity 700 5G.

Sebagai bukti bahwa chipset ini cukup mumpuni untuk kebutuhan masa kini, Dimensity 700 5G hadir dengan konfigurasi clock yang besar, fabrikasi yang terbilang rendah, serta mendukung teknologi komunikasi data masa depan berupa 5G.

5. Memiliki dukungan perangkat lunak paling terbaru 

5 Alasan Teknis Vivo V21e 5G Cocok untuk Konten Kreator Android 11 (xda-developers.com)

Untuk menunjang kebutuhan kenyamanan di sektor perangkat lunak, tentunya sebuah smartphone dituntut untuk memiliki dukungan sistem operasi berbasis Android 11 yang memiliki peforma jauh lebih unggul dari versi sebelumnya.

Tak hanya berhenti di sektor sistem operasi, Vivo V21e 5G juga memiliki dukungan antarmuka yang cukup nyaman berupa Funtouch 11.1 yang menjadi ciri khas Vivo sebagai antarmuka terbaru yang memiliki kemampuan cukup andal.

Demikian ulasan mengenai, 5 alasan teknis Vivo V21e 5G cocok untuk kebutuhan konten kreator. Pastinya dengan mempertimbangkan kelima aspek di atas, Vivo V21e 5G merupakan smartphone tepat untuk media penunjang aktivitas konten kreator pemula.

Baca Juga: 5 Kesalahan Content Creator Pemula yang bikin Konten Gak Laku

Agung Prasetya Photo Verified Writer Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya