Comscore Tracker

5 Alasan Infinix Zero 20 Cocok Untuk Daily Driver, High Value! 

Harga murah, spesifikasi dan fiturnya cukup lumayan

Agar eksistensinya semakin dikenal, aktivitas produksi Infinix terus digalakkan dengan menciptakan smartphone untuk beragam segmen. Kamu yang ingin membeli produk dari InfinIx di segmen mid-range, Infinix Zero 20 dapat dijadikan pilihan yang sangat tepat dari segala aspek.

Lantas alasan apa saja yang menjadikan Infinix Zero 20 cocok untuk dijadikan daily driver utama, ulasan di bawah ini dapat dijadikan jawaban dari rasa penasaran kamu. Apa saja alasannya? Langsung simak ulasan di bawah ini, yuk!

1. Dukungan chipset  

5 Alasan Infinix Zero 20 Cocok Untuk Daily Driver, High Value! ilustrasi MediaTek Helio G99 (infinixmobility)

Agar mampu menghasilkan performa di segmen menengah Infinix Zero 20 mengadopsi penggunaan chipset berbasis MediaTek Helio G99. Dibangun oleh konstruksi fabrikasi 6nm, chipset ini memiliki konsumsi daya yang cukup rendah jika dibandingkan dengan seri pendahulunya.

Menurut informasi resmi dari MediaTek, chipset menengah ini ditujukan untuk penggunaan gaming yang serius. Di sektor grafis, Infinix Zero 20 memiliki dukungan GPU Mali-G57 MC2 yang siap menjawab aktivitas gaming dan streaming.

2. Dimensi layar 

5 Alasan Infinix Zero 20 Cocok Untuk Daily Driver, High Value! ilustrasi layar Infinix Zero 20 (dok. infinixmobility)

Konsumen akan dimanjakan saat melakukan streaming karena Infinix Zero 20 memiliki dukungan layar berdimensi 6,7 inci. Dengan melibatkan panel AMOLED Infinix Zero 20 diklaim memiliki layar yang sangat berkualitas untuk aktivitas multimedia.

Kamu yang sering melakukan aktivitas gaming akan difasilitasi oleh konfigurasi layar dengan refresh rate 90 Hz. Dengan kombinasi teknologi yang disematkan oleh sektor layar, Infinix Zero 20 merupakan daily driver tepat untuk kalangan antusias multimedia.

Baca Juga: 6 Hal Utama yang Perlu Diketahui Terkait Infinix Note 12i 2022 

3. Media penyimpanan 

5 Alasan Infinix Zero 20 Cocok Untuk Daily Driver, High Value! ilustrasi Infinix Zero 20 (dok. infinixmobility)

Selain memiliki dukungan layar luas untuk aktivitas multitasking satu frame, Infinix Zero 20 memiliki konfigurasi memori RAM 8GB yang diklaim cukup untuk menunjang kebutuhan multitasking pengguna. Pengguna juga dapat menyimpan berbagai data karena produk ini memiliki dukungan memori internal berkapasitas 128/256GB.

Sebagai tambahan, kamu dapat melakukan penambahan kartu memori karena Infinix Zero 20 memiliki dukungan slot microSDXC. Dengan demikian, kamu bisa menambah media penyimpanan berupa kartu memori dengan kapasitas maksimal sebesar 2TB.

4. Konfigurasi kamera 

5 Alasan Infinix Zero 20 Cocok Untuk Daily Driver, High Value! ilustrasi kamera Infinix Zero 20 (dok. infinixmobility)

Konsumen yang produktif melakukan aktivitas fotografi dapat dimanjakan dengan fasilitas triple kamera beresolusi 108+13+2MP. Tak ketinggalan, penggunaan lensa wide juga dilibatkan agar proses fotografi dapat berjalan dengan maksimal.

Kebutuhan swafoto juga akan terpenuhi karena Infinix Zero 20 memiliki dukungan kamera depan beresolusi 60MP berlensa wide. Pengguna dapat memproduksi video vlogging karena kamera depan Infinix Zero 20 memiliki dukungan fitur AF dan OIS.

5. Harga terjangkau 

5 Alasan Infinix Zero 20 Cocok Untuk Daily Driver, High Value! ilustrasi uang (pexels.com)

Sebagai pertimbangan penting bagi calon konsumen, budget yang kita keluarkan untuk membeli sebuah produk memiliki keterkaitan dengan apa yang kita dapatkan dari produk tersebut. Kabar baiknya, Infinix Zero 20 dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau untuk segmen smartphone di kelasnya.

Jika kamu berminat, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp4,8 juta untuk bisa meminang Infinix Zero 20. Merupakan pilihan yang sangat worth it, mengingat value yang kita dapatkan pada produk ini tergolong cukup unggul.

Setelah membaca dan mempelajari ulasan artikel di atas, apakah kamu tertarik untuk membeli Infinix Zero 20 guys? Selain harganya murah, spesifikasi dan fitur yang didapatkan lumayan banyak, lho!

Baca Juga: 5 HP Infinix di Bawah Rp3 Jutaan yang Laku Keras di Pasaran!

Agung Prasetya Photo Verified Writer Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Fatkhur Rozi

Berita Terkini Lainnya